January 19, 2023

Brompton Kini Punya Toko Resmi di Shopee

Penulis: Muhammad Rizki
Brompton Kini Punya Toko Resmi di Shopee  

Mobitekno – Produsen sepeda asal Inggris Brompton memperluas jaringan penjualan online-nya dengan secara resmi menghadirkan Brompton Indonesia Official Store di Shopee. Masyarakat Indonesia bisa menemukan sepeda yang cocok dari Brompton di Shopee dengan berbagai penawaran menarik pada 30 Januari 2023 mendatang.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kami menyadari bahwa menerapkan gaya hidup sehat dengan bersepeda sangat penting untuk terus menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit,”

“Oleh karena itu, kami sangat bangga dapat bermitra dengan Brompton yang kini hadir untuk para pengguna setia Shopee yang memiliki minat bersepeda.Kami juga berharap, kedepannya Shopee dapat memberi solusi operasional dan pemasaran kepada Brompton untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna, serta dapat memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sepeda yang tepat dan fleksibel untuk berbagai preferensi.” ungkap Daniel.

Brompton

Bersepeda merupakan salah satu aktivitas olahraga yang makin diminati masyarakat, terutama sejak pandemi beberapa tahun terakhir. Selain perkembangan tren yang terus berkembang, saat ini sepeda tidak lagi hanya dimanfaatkan sebatas sarana olahraga dan transportasi, namun juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan hobi.

Hal tersebut terjadi karena semakin banyak masyarakat yang sudah mulai sadar akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat. Sebab, dengan bersepeda secara rutin dapat dapat memberikan banyak manfaat untuk bagi kesehatan tubuh sehingga terhindar dari berbagai masalah kesehatan. Simak tiga manfaat menerapkan gaya hidup sehat dengan bersepeda bagi kesehatan:

1. Mengontrol berat badan

Bersepeda merupakan olahraga yang baik untuk mengontrol dan mengurangi berat badan. Sebab, bersepeda dapat membakar lemak dengan efektif. Dengan bersepeda di luar ruangan selama 30 menit saja bisa membakar kalori sebanyak 180-360 kalori. Selain itu, Bersepeda juga dapat mencegah obesitas, sumber dari berbagai penyakit kronis.

2. Melatih otot kaki

Saat sedang bersepeda, tentunya kaki akan mengayuh pedal agar tetap seimbang dan tidak terjatuh. Hal tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan otot. Dimana otot-otot lengan dan kaki kita akan untuk terus bergerak mengikuti irama kaki. Selain bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan otot, bersepeda secara rutin juga bisa melatih keseimbangan dan koordinasi tubuh.

3. Menjaga kesehatan jantung

Selain bisa membantu kurangi berat badan dan melatih otot kaki, ada manfaat lain dari bersepeda yang bagus untuk kesehatanmu secara menyeluruh. Bersepeda bisa turunkan berbagai resiko penyakit seperti jantung. Sebab, bersepeda termasuk kedalam jenis olahraga kardio yang berfungsi menjaga kesehatan jantung, paru-paru, serta sirkulasi darah. Dengan bersepeda secara rutin, kadar lemak dan kolesterol jahat dalam darah menurun sehingga dapat memberikan dampak positif bagi penderita penyakit kardiovaskular seperti tekanan darah tinggi dan jantung.

Menambah kemeriahan hadirnya Brompton Indonesia di Shopee, Brompton akan meluncurkan secara eksklusif Brompton C Line Explore Mid Handlebar dan Brompton C Line Explore Low Handlebar dengan warna eksklusif Matcha Green.

Tidak hanya itu, untuk setiap pembelian seri eksklusif ini, pengguna Shopee berkesempatan mendapatkan extra voucher cashback, free pouch dan bag, serta Tumbler Thermos dan Voucher Belanja dari Puma, Philips, dan Toshiba TV s/d Rp1,000,000 untuk setiap pembelian sepeda di Brompton Indonesia Official Store di Shopee.

Kevin Wijaya, Country Manager Brompton Bicycle Indonesia mengatakan, “Dengan memperluas jangkauan online melalui Brompton Indonesia Official Store di Shopee, kami dapat menyediakan kemudahan dan akses terhadap produk-produk atau model sepeda Brompton yang tepat dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen seperti berbagai penawaran menarik. Kami juga berharap agar Brompton bisa terus menunjang aktivitas Bromptoneer dalam keseharian mereka dan menjadi lebih efisien, sehat, dan bahagia.”

Tags: , , , ,


COMMENTS