March 18, 2023

Perkuat Bisnis Marketplace Omnichannel Otomotif, Autopedia Ekspansi Showroom dengan Program Garansi 7G+

Penulis: Iwan RS
Perkuat Bisnis Marketplace Omnichannel Otomotif, Autopedia Ekspansi Showroom dengan Program Garansi 7G+  

Mobitekno – PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) yang bergerak di marketplace otomotif omnichannel untuk lelang (JBA.co.id) dan ritel penjualan mobil baru dan bekas (Online to Offline/O2O) caroline.id terus melakukan ekspansi dengan membuka banyak showroom.

Setelah membuka showroom di Bekasi bulan lalu, ASLC kembali membuka kantor showroom baru di Serpong, Banten bulan Maret ini. Showroom yang mampu menampung lebih dari 50 mobil bisa digolongkan menjadi flagship store.

Autopedia Caroline.id 02

“Pembukaan flagship showroom Caroline.id ini menjadi milestone baru bagi ASLC untuk terus memperkuat pijakan di pasar mobil bekas dan baru di Indonesia sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahaan omnichannel automotive marketplace terkemuka di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Autopedia Sukses Lestari, Jany Candra.

“Namun demikian, kita tetap mentargetkan bahwa setiap touch point atau showroom harus bisa menghasilkan laba secepat mungkin, termasuk untuk cabang Serpong yang baru ini karena model bisnis ASLC bukan hanya mengejar volume semata, namun kita mau tetap tumbuh secara sehat dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan,” ucapnya di sela-sela pembukaan.

Oleh sebab itu, di bulan ini kami juga meluncurkan program garansi 7G+ yang sangat menguntungkan pelanggan untuk setiap pembelian unit mobil di Caroline.id.

Garansi 7G+ merupakan jaminanjaminan kepada konsumen yang mencakup: garansi mobil sudah diservis dan ganti oli dan filter, garansi seluruh dokumen asli, garansi 1 tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem, garansi AC dan electrikal selama 1 tahun, garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar, garansi buyback atau pembelian kembali, garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bonus garansi tambahan yang mencakup suspensi dan kemudi

Autopedia Caroline.id 03

“Tujuannya supaya para pelanggan yang membeli unit mobil di Caroline.id mendapat ketenangan atas unit-unit yang mereka beli, dan hal ini kami anggap penting mengingat kami ingin hubungan kami dengan mereka adalah untuk jangka panjang,” tambahnya.

Sebelumnya, Caroline.id sudah membuka 3 showroom baru di tahun 2023. Rencananya, bulan April natni ASLC melalui Caroline.id juga akan membuka lagi kantor cabang di Depok, Jawa Barat. Tahun tahun lalu, ASLC melalui Caroline.id berhasil menjual 2.481 unit mobil, jauh melampaui target penjualan tahun 2022 yaitu sebanyak 2.000 unit.

“Di tahun 2023 ini, kami tetap melihat potensi pertumbuhan permintaan mobil bekas sehingga kamitetap optimis dan menargetkan penjualan mobil bekas tahun 2023 melalui Caroline.id bisa mencapai sekitar 3.000-4.000 unit,’ ujar Jany sambil menutup acara pembukaan showroom baru di Serpong.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS