August 15, 2023

Piaggio Indonesia Tebar Penawaran Menarik selama Pergelaran GIIAS 2023

Penulis: Rizki R
Piaggio Indonesia Tebar Penawaran Menarik selama Pergelaran GIIAS 2023  

Mobitekno – PT Piaggio Indonesia dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam GIIAS 2023 yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023 di Hall A1, ICE BSD City, Tangerang Selatan. Melalui kehadiran jenama Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, perusahaan ini siap memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup.

Pengunjung GIIAS 2023 tak hanya akan mendapatkan kesempatan untuk melihat dan merasakan unit test drive dari berbagai produk andalan dari empat brand tersebut. Kesempatan untuk mengikuti test ride pun akan menjadi peluang berharga bagi mereka yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, menyatakan bahwa partisipasi perusahaan dalam event GIIAS 2023 adalah sebuah kebanggaan. Ajang ini telah menjadi acara tahunan yang sangat dinanti oleh para penggemar otomotif di seluruh Indonesia.

“Bersama dengan mitra dealer kami di wilayah Jakarta, kami tak sabar untuk menyambut pengunjung GIIAS 2023. Tahun ini, Piaggio Indonesia siap memberikan berbagai penawaran menarik kepada para pecinta otomotif yang mencari gaya melalui brand andalan Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi,” ujar Ayu.

Piaggio Indonesia

Tidak hanya hadir sebagai peserta, PT Piaggio Indonesia bersama mitra dealer untuk wilayah Jakarta, yaitu PT Sinar Inti Harapan, PT Dwi Pratama Mandiri, dan PT Anugerah Sinergi Pratama, turut menghadirkan dealer Motoplex yang mengusung keempat brand tersebut. GIIAS 2023 menjadi panggung bagi kehadiran berbagai pilihan kendaraan roda dua premium khas Italia yang selalu dinanti oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu produk yang sangat dinantikan adalah Vespa Elettrica, sepeda motor listrik pertama di Asia yang mengusung gaya khas Italia dengan tampilan futuristik dan sentuhan warna biru. Vespa Elettrica tak hanya mempertahankan desain ikonik Vespa, tetapi juga menghadirkan gaya berkendara premium dan ramah lingkungan yang menjadi ciri khas brand tersebut.

Selain itu, Vespa Primavera Colour Vibe, Vespa Batik Special Edition, dan Vespa LX yang dirakit secara lokal di Indonesia juga turut meramaikan pameran.

Piaggio Indonesia

Piaggio Indonesia Sajikan Produk Unggulan

Di samping membawa produk unggulan dari merek Vespa, PT Piaggio Indonesia juga menghadirkan kendaraan premium roda dua dari brand Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi, di antaranya Piaggio MP3 300, keluarga Aprilia 660: Aprilia Tuareg, Aprilia RS, serta Aprilia Tuono. Tidak lupa skutik premium unggulan ber-DNA racing dari Aprilia, Aprilia SR-GT Sport, turut hadir memeriahkan GIIAS 2023. Brand Moto Guzzi juga unjuk gigi menghadirkan dua produk unggulannya, yakni Moto Guzzi V85 TT Travel dan Moto Guzzi V7 Stone.

Para pengunjung booth Piaggio Group Brands juga langsung dapat memilih dan memiliki berbagai ragam merchandise dan aksesori resmi dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi serta mendapatkan kesempatan untuk test ride berbagai kendaraan roda dua premium Italia berkualitas. Bagi penggemar otomotif premium a la Italia, jangan lewatkan kesempatan serta penawaran menarik untuk setiap pembelian unit dari Piaggio Group Brands.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian skuter dari Piaggio, Vespa dan Aprilia, dapatkan penawaran shopping voucher senilai hingga belasan juta rupiah serta accessories dan merchandise voucher senilai hingga Rp 1.000.000,- (syarat dan ketentuan berlaku) dan genuine Apparel serta kesempatan mengambil lucky dip yang penuh dengan hadiah tambahan.

Piaggio Indonesia

“Kehadiran PT Piaggio Indonesia di GIIAS 2023 diharapkan dapat memperkuat komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia. Ke depan, kami akan terus konsisten untuk memberi konsumen akses yang lebih luas dan mudah terhadap lifestyle premium dari lini kendaraan roda dua Italia terdepan,” tutup Ayu.



COMMENTS