July 14, 2023

Xiaomi Luncurkan Redmi Buds 4 Active, TWS Terjangkau untuk Mendukung Aktivitas Harian

Penulis: Rizki R
Xiaomi Luncurkan Redmi Buds 4 Active, TWS Terjangkau untuk Mendukung Aktivitas Harian  

Mobitekno -Xiaomi kembali merilis produk AIoT wearable terbaru, Redmi Buds 4 Active, yang secara resmi berada di pasar Indonesia pada hari ini, Jumat (14/7). Hadirnya Redmi Buds 4 Active merupakan bentuk komitmen Xiaomi dalam memperkuat strategi Smartphone x AIoT yang diumumkan pada awal tahun untuk mendukung gaya hidup aktif konsumen Indonesia.

Dari sisi desain, Redmi Buds 4 Active memiliki bentuk ergonomis yang memberikan kenyamanan bagi pengguna yang selalu aktif. TWS ini telah dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.3 yang memungkinkan pengurangan konsumsi daya, stabilitas sinyal yang lebih besar, dan ketahanan yang lebih kuat terhadap interferensi. Dengan fitur ini, pengguna dapat menikmati musik, entertainment, maupun panggilan telepon tanpa gangguan.

Memiliki dynamic driver 12mm, Redmi Buds 4 Active menghadirkan kualitas audio yang superior dengan bass yang apik, memungkinkan pengguna merasakan detail musik dan media favorit dengan sempurna. Baik untuk sesi olahraga yang penuh energi maupun momen relaksasi, Redmi Buds 4 Active akan meningkatkan pengalaman audio ke level yang baru.

Salah satu fitur unggulan dari TWS baru ini adalah Redmi Buds 4 Active telah mendukung Google Fast Pair yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah menghubungkan smartphone dan TWS hanya dengan membuka cover pada case. Fitur tersebut dapat digunakan dengan perangkat smartphone yang telah menjalankan Android versi 6.0 dan Google Play Service versi 11.7.

Redmi Buds 4 Active juga memiliki daya tahan baterai yang dapat mencapai waktu pemutaran hingga 5 jam dalam sekali pengisian serta 28 jam dengan charging case. Ditambah lagi, Redmi Buds 4 Active telah dilengkapi dengan fitur fast charging yang memungkinkan pengguna dapat menikmati 110 menit hanya dengan 10 menit pengisian daya. Dengan daya baterai yang besar dan fitur tersebut, pengguna dapat mendengarkan musik ataupun nonton series yang panjang tanpa gangguan sepanjang hari.

Selain itu, Redmi Buds 4 Active memiliki rating IPX4, menjadikannya tahan terhadap keringat dan percikan air. Ketahanan ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan TWS dengan nyaman selama sesi olahraga intens atau aktivitas di luar ruangan tanpa mengorbankan performa.

Xiaomi Redmi Buds 4 Active

Xiaomi fans dan masyarakat umum bisa membeli Redmi Buds 4 Active secara eksklusif dengan harga Rp 199.000,- melalui kanal penjualan online di mi.com dan Official Store Xiaomi Indonesia di Shopee.

Tags: , , ,


COMMENTS