February 13, 2023

Ajak Pengguna Apple Watch Hidup Sehat, Erajaya Digital Gelar Tantangan Kebugaran The Fit Squad

Penulis: Rizki R
Ajak Pengguna Apple Watch Hidup Sehat, Erajaya Digital Gelar Tantangan Kebugaran The Fit Squad  

Mobitekno – Erajaya Digital, melalui iBox Indonesia, menggelar kompetiisi kebugaran The Fit Squad yang dilaksanakan selama lima minggu, mulai 13  Februari hingga 18 Maret 2023. Mengusung tema 5 Weeks of Fab, Fit and Fun, kompetisi ini  mengajak para pengguna Apple Watch untuk bersama-sama menjaga kebugaran melalui cara yang asyik dan menyenangkan.

Tak hanya seru-seruan kompetisi The Fit Squad juga memiliki serangkaian aktivitas dan mereka yang berpartisipasi bakal berkesempatan memperebutkan hadiah utama berupa iPhone 14 Pro.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengungkapkan, “iBox, selaku Apple reseller terbesar di  Indonesia yang mengelola toko Apple Premium Reseller (APR) dan Apple Authorised Reseller (AAR), mengajak para pengguna Apple Watch untuk berpartisipasi dalam “The Fit Squad”. Kami yakin memiliki pola hidup lebih sehat itu  menyenangkan, apalagi saat sekaligus meraih kesempatan memenangkan hadiah luar biasa.”

Informasi dari kompetisi ini bisa didapatkan melalui tautan https://ibox.co.id/page/the-fit-squad, termasuk proses pendaftaran dan cara mengunduh aplikasi Challenges. Selama  kompetisi berlangsung, peserta mengumpulkan poin setiap harinya dengan menyelesaikan  tantangan dari Close Your Rings. iPhone 14 Pro, Apple Watch Ultra dan AirPods disiapkan  sebagai hadiah untuk tiga peserta dengan poin akumulasi terbanyak.

Peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan poin ekstra dengan mengikuti bootcamp setiap hari Sabtu selama periode kompetisi di GBK Senayan, Jakarta, yang bekerja sama  dengan beberapa komunitas olahraga dengan aktivitas seperti latihan kardio HIIT (high  intensity interval training) bersama Empire Fit Club, komunitas IndoRunners untuk latihan lari,  Gudang Gudang Yoga Studio untuk yoga, Ride Jakarta untuk bersepeda dan Steps Academy  untuk dansa.

Acara ini juga akan melibatkan sejumlah selebriti seperti Adinia Wirasti, Andrew  White, Anindita Hidayat, Elbert Tiwa dan Wulan Guritno. Selama periode penyelenggaraan The Fit Squad, iBox Indonesia menawarkan promo Apple  Watch hemat hingga Rp2,5 juta serta serta dapatkan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu  kredit bank tertentu*.

*syarat dan ketentuan berlaku. Promo dapat berubah sewaktu-waktu 

Tags: , , , , ,


COMMENTS