January 13, 2023

POCO Makin NgeGAS, Siap-Siap POCO X Series Terbaru Bakal Hadir di Kuartal Satu 2023

Penulis: Desmal Andi
POCO Makin NgeGAS, Siap-Siap POCO X Series Terbaru Bakal Hadir di Kuartal Satu 2023  

Mobitekno – POCO sudah bersiap diri dengan persaingan smartphone di Indonesia. Brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda ini sekali lagi menegaskan bakal tambah ngeGAS dengan menghadirkan produk yang berforma tinggi. Ini jadi bukti POCO untuk terus fokus pada komitmennya, yaitu menghadirkan produk yang bisa menjadi lifestyle trendsetter technology buat anak muda Indonesia.

Adapun, berbagai masukan diterima POCO guna menghadirkan produk yang dapat menyesuaikan kebutuhan paasar Indonesonesia. Feedback dari komunitas dan riset internal, serta pencapaian di tahun yang lalu menjadi bahan bakar bagi POCO buat makin ngeGAS dan melanjutkan aksi-aksi agresifnya, supaya makin digemari oleh POCO Fans, yakni generasi muda maupun berjiwa muda yang anti-mainstream, vokal, FOMO, dan mereka yang fokus pada bidangnya masing-masing. Mereka punya ikatan kesamaan: membutuhkan smartphone dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sekaligus menjadi sarana buat berekspresi, mewujudkan mimpi dan potensi yang mereka miliki.

Andi Rengreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia menegaskan bahwa di tahun 2023 ini POCO punya strategi yang mengukuhkan komitmen menjadi lifestyle trendsetter technology brand bagi anak muda Indonesia. Caranya dengan menghadirkan berbagai inovasi teknologi, tetap mendisruptif melalui  produk produk teknologi yang extreme performance dan extreme price. Tentunya ditambah dengan kolaborasi dengan beberapa POCO ICON yang mewakili subkultur yang diminati oleh anak muda Indonesia.

Untuk membuktikaan komitmen POCO ini, di kuartal pertama ini, POCO akan menghadirkan X Series yang berfokus pada performa untuk target pengguna POCO yang unik, yaitu Gen-Z. Generasi yang menginginkan performa tinggi, dengan passion yang unik, dan punya karakter beda, berani, serta menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

Tahun 2023 adalah tahunnya Gen-Z buat makin unjuk gigi,” lanjut Andi.

POCO X5 Series sumber:Xiaomiui

Seperti kita sama-sama sadari, smartphone bukan cuma alat komunikasi saja tapi telah bertransformasi menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian kita semua. Mulai dari bangun pagi, hingga menjelang tidur. Dari urusan produktivitas, sampai hiburan. Terlebih bagi para Gen-Z, generasi yang saat ini paling dini bersentuhan dengan era digital.

Bangun POCO Fans Jadi Lebih Solid

Sementara itu, membangun komunitas POCO Fans yang lebih solid, dan saling mendukung satu dengan lainnya melalui berbagai keunikan yang dimiliki masing-masing, merupakan misi utama POCO di tahun 2023 ini. Bakal lebih banyak keseruan yang akan POCO lakukan bersama POCO Fans.

Tidak salah kalau saat ini maupun kemudian banyak yang menyebut POCO sebagai brand komunitas, karena memang setiap produk yang POCO rilis adalah jawaban bagi berbagai kebutuhan, saran, maupun passion dari para POCO Fans.

“Yang kita sebut sebagai POCO Fans tentunya bukan cuma mereka yang sudah pakai POCO, melainkan mereka yang bahkan mungkin belum pernah menggunakan POCO tapi punya semangat yang Berani, berbeda dan disruptif,” Andi menambahkan.  “Kami ingin lebih engage sama mereka, buat meningkatkan sense of belonging, rasa nyaman, dan mungkin saja dari mereka akan lahir POCO ICON yang baru!”

POCO sudah siap ngeGAS di tahun 2023, menyambut segala excitement serta tantangan di depan. “Karena itu, please support kami, challenge kami, kami bakal buktiin kalian semua pasti bangga pakai POCO!,” pungkas Andi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS