February 10, 2023

Awas Risiko Blog Pribadi Bocor, Kisah Romantis yang Diangkat Netflix dalam Film Original Dear David

Penulis: Desmal Andi
Awas Risiko Blog Pribadi Bocor, Kisah Romantis yang Diangkat Netflix dalam Film Original Dear David  

Mobitekno – Netflix kembali menghadirkan Film Netflix Original Indonesia terbaru berjudul “Dear David”. Film karya sutradara Lucky Kuswandi ini tayang mulai 9 Februari 2023. Acara peluncurannya sendiri dilakukan pada Rabu 8 Februari 2023.

Film ini sendiri menceritakan tentang Laras yang memiliki sebuah blog dan rajin menulis di dalamnya. Disini lah Laras memiliki rahasia dimana ia memiliki fantasi mengenai David, bintang sepak bola yang disukainya. Di film ini, David diperankan oleh Emir Mahira.

Alur cerita menjadi lebih tertantang tatkala blog Laras ini terbongkar dan sempat dibaca berbagai kisah di dalamnya oleh murid-murid sekolah. Apalagi di dalamnya banyak ditemukan kisah Laras dengan David. Laras yang merupakan murid cerdas di sekolah ini pun sempat menghadapi risiko ancaman dikeluarkan dari sekolah karena kisah-kisah dalam blognya yang bocor membuat heboh satu sekolah. Tokoh lain yang berperan dalam alur cerita ini adalah Dilla, sahabat baik Laras yang diperankan oleh Caitlin North Lewis.

dear david
Press release Dear David

Dibalik masalah Laras dengan blog pribadinya yang bocor, cerita keseluruhan Dear David mengangkat lika-liku aktivitas dan kisah romantis yang biasa terjadi di sekolah. Oleh sebab itu, tidak heran jiha topik-topik yang diangkat oleh sutradara tidak jauh dari kisah cinta romantis, masalah pershabatan, kehidupan sang tokoh di sekolah, hingga berbagai aktivitas yang ada di institusi sekolah

Tags: , ,


COMMENTS