September 9, 2023

Timezone Resmikan Venue Kedua di Lippo Mall Puri, Lebih Seru Berkat NexGen Experience

Penulis: Rizki R
Timezone Resmikan Venue Kedua di Lippo Mall Puri, Lebih Seru Berkat NexGen Experience  

Mobitekno – Timezone belum lama ini menghadirkan venue terbaru di Lippo Mall Puri. Venue Timezone terbaru ini merupakan yang kedua di Lippo Mall Puri dan menawarkan pengalaman next generation yang mengasyikkan melalui beragam permainan menarik. Peresmian venue keduanya menjadi upaya perusahaan dalam memberikan pengalaman hiburan yang tak tertandingi.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, menjelaskan bahwa dengan kehadiran Timezone Lippo Mall Puri 1, mereka bertekad memberikan pengalaman terbaik kepada para pengunjungnya.

Venue NextGen ini dilengkapi dengan lebih dari 80 mesin permainan terbaru yang memanfaatkan teknologi terkini. Pengunjung dapat menikmati berbagai permainan menarik seperti 6 jalur Social Bowling, VR Magic UFO, dan juga Party Room yang dirancang khusus untuk merayakan ulang tahun.

Timezone

Dalam perjalanan mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia, Timezone terbaru di Lippo Mall Puri 1 menempati area seluas 1.583 meter persegi di lantai Upper Ground – Grand Central Area.

Timezone Sebarkan Kebahagiaan ke Seluruh Anggota Keluarga

Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia, menambahkan bahwa Timezone Lippo Mall Puri 1 hadir sebagai venue NextGen yang menggabungkan mesin permainan terbaru dengan teknologi canggih.

Timezone

“Venue ini juga dirancang dengan tampilan yang menarik untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung. Pengunjung dapat menikmati bermain bowling yang menyenangkan dengan 6 jalur Social Bowling atau merasakan atraksi canggih di VR Magic UFO. Selain itu, ada juga area khusus untuk merayakan hari spesial seperti ulang tahun,” papar Kikie saat berbincang dengan awak media di Jakarta.

Timezone selalu berusaha untuk tetap relevan bagi audiens targetnya dengan terus berinovasi dan mengikuti perkembangan tren dalam hiburan keluarga. Mereka mengejar visi ini dengan membawa social bowling dan mesin permainan baru lainnya ke venue mereka, memungkinkan seluruh anggota keluarga dari berbagai generasi untuk berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bersama.

Sejak berdiri pada tahun 1995, Timezone telah menjadi tempat hiburan keluarga di Indonesia. Mereka kini hadir di 19 provinsi di Indonesia dan akan terus berkembang agar seluruh lapisan masyarakat dapat merasakan pengalaman bermain generasi berikutnya dengan teknologi terkini dan layanan terbaik.

Pada acara Grand Opening, Timezone memberikan promosi spesial dan mengundang sekolah dan komunitas sekitar mall untuk bergabung dalam merayakan acara tersebut. Lebih dari 1.500 anak sekolah juga diundang untuk bermain di venue NextGen Timezone terbaru di Lippo Mall Puri 1. Ini adalah langkah besar dalam memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan kepada masyarakat Indonesia.

Timezone

Tags: , , , ,


COMMENTS