August 9, 2023

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Promo Wuling ‘Month of Celebration’ Berikan Banyak Diskon

Penulis: Iwan RS
Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Promo Wuling ‘Month of Celebration’ Berikan Banyak Diskon  

Mobitekno – Dalam rangka memperingati HUT RI 2023, Wuling Motors (Wuling) menggelar program promo Wuling bertajuk “Month of Celebration” sepanjang Agustus tahun ini.

Dan di program spesial kali ini, ada berbagai promo untuk setiap transaksi pembelian Air ev, Almaz, serta Alvez.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors melalui rilis resminya (8/8/2023) menyatakan bahwa melalui promo ‘Month of Celebration’ ini, Wuling terus berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik melalui program promo untuk masyarakat yang ingin merasakan keunggulan dan inovasi dari lini produk Wuling.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik, hadiah spesial, sekaligus peluang memenangkan hadiah utama 1 unit Air ev selama promo berlangsung,” tambah Dian.

Wuling Air ev 01
Wuling Air ev.

Di program ‘Month of Celebration’ Wuling mengadakan undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range. Konsumen yang melakukan pembelian setiap produk Wuling hingga 31 Agustus 2023 berkesempatan untuk ikut serta dalam program undian ini. Pengumuman pemenang undian dari program ini akan dilakukan pada 15 September 2023 mendatang.

Promo Wuling Air ev Gratis Charging Pile

Selama Agustus sebagai kontribusinya dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78 di tahun 2023 ini, Wuling menghadirkan beberapa promo untuk setiap pembelian mobil listrik anadalannya, Wuling Air ev.

Promo pertama adalah penawaran gratis charging pile non OCPP (Open Charge Point Protocol) atau mendapatkan diskon besar saat membeli charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya Rp5 juta.

Wuling Ar ev charging pile 01
Promo Wuling di HUT RI tahun ini menawarkan gratis charging pile untuk mengisi baterai mobil listrik.

Sebagai informasi, harga resmi charging pile non OCPP dibanderol Rp8 juta, sedangan charging pile OCPP dibanderol Rp 16juta.

Bagi pengguna yang mengisi baterai mobilnya dengan Charging pile OCPP, prosesnya dipantau langsung oleh PLN berdasarkan waktu pengisian. Demgan demikian, pengguna akan mendapatkan keuntungan diskon tarif PLN sebesar 30 persen di kisaran jam tertentu (Pukul 22.00-05.00).

Buat Anda yang mau memiliki mobil listrik ini, Wuling juga memberikan penawaran DP (down payment) atau uang muka mulai dari Rp 26jutaan atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan.

Tidak sampai disitu, ada juga diskon Wuling Air ev hingga Rp10 juta, serta kesempatan mendapatkan hadiah langsung logam mulia seberat 1 gram.

Promo Wuling Alvez dan Almaz

Kalau mau model lain dari Wuling, ada juga promo untuk setiap pembelian SUV Wuling Alvez, yaitu berupa diskon sampai Rp4 juta, uang muka kredit mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan bulanan mulai dari Rp3 jutaan.

Wuling Alvez 01
Wuling Alvez.

Promo lainnya juga diberikan kepada setiap pembeli Wuling Almaz RS yang ditawarkan dengan diskon hingga Rp76 juta atau Rp50 juta untuk seri Almaz lain.

Sementara setiap pembelian Almaz Hybrid, juga ada diskon hingga Rp30 juta dengan promo cicilan mulai Rp8 jutaan.

Promo Wuling untuk lini MPV

Promo Wuling menarik juga hadir untuk lini berbagai lini MPV (Multi-Purpose Vehicle) atau minivan Wuling. Pertama adalah New Cortez yang ditawarkan dengan DP mulai dari Rp65 jutaan atau promo cicilan mulai Rp5 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp35 juta.

Bagi calon pembeli Cortez S juga dapat menikmati promo DP mulai dari Rp56 jutaan dan cicilan mulai Rp4 jutaan serta diskon hingga Rp40 juta.

New Cortez 01
Wuling New Cortez.

Satu lagi promo untuk Wuling New Confero S tersedia dengan DP ringan Rp31 jutaan dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga hingga Rp28 juta.

Seri Confero DB pun tidak ketinggalan tersedia dengan uang muka Rp28 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp3 jutaan serta potongan harga spesial sebesar Rp25 juta.

Terakhir seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai Rp16 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dan potongan harga spesial Rp11 juta. Seri Formo juga mendapatkan potongan harga spesial hingga Rp26 jutaan.

Sebagai informasi, promo Wuling juga memberikan penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala untuk berbagai lini mobilnya, baik Cortez, Almaz, hingga Alvez yang baru diluncurkan resmi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada Frebruari lalu.

Tags: , , , , ,


COMMENTS