June 8, 2023

Penyanyi Dangdut Meta Human, Lavcaca Rilis Cover Lagu AI Pertama di Indonesia

Penulis: Rizki R
Penyanyi Dangdut Meta Human, Lavcaca Rilis Cover Lagu AI Pertama di Indonesia  

Mobitekno – Usai mencuri perhatian dengan pengenalan publik pertamanya pada tahun 2022, Lavcaca, penyanyi dangdut meta human pertama, terus merevolusi dunia musik dengan lagu cover AI yang inovatif. Diciptakan oleh GENEXYZ, perusahaan meta human terkemuka di Indonesia, Lavcaca telah memikat penonton dengan suara luar biasa dan kehadiran virtual yang sangat realistis.

Hari ini, Kamis (8/6), dengan perilisan interpretasi AI pertamanya dari lagu ‘Cari Pacar Lagi’, Lavcaca mengukuhkan posisinya sebagai perintis dalam gabungan antara teknologi dan hiburan.

Belinda Luis, Co-founder & CEO GENEXYZ, mengungkapkan, “Dengan perilisan inovasi AI yang revolusioner ini, kami mendorong batasan-batasan dari apa yang mungkin dalam industri hiburan. Interpretasi Lavcaca dari ‘Cari Pacar Lagi’ memperlihatkan potensi besar dari integrasi AI kami yang canggih dalam menciptakan seniman virtual yang mirip dengan kehidupan nyata dan lagu-lagu,”

IMG 20230608 100542

“Ini hanya awal dari perjalanan kami untuk merevolusi industri AI di Indonesia dan di luar sana. GENEXYZ tetap berkomitmen untuk menciptakan produk-produk IP perintis yang menentukan kembali masa depan teknologi dan hiburan,” ujar Belinda.

Lavcaca terus giat dalam menjadi pelopor kemajuan meta human, memikat penonton dengan kreasi-kreasi termutakhir. Lavcaca mengadakan konser pertamanya pada 19 November 2022 dan telah bekerja sama dengan merek-merek seperti Bango, Tiket.com, Tokopedia, Honda, dan banyak lainnya. Lavcaca juga menjalani beberapa proyek yang akan rilis dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS