February 7, 2023

OPPO Reno8 T Resmi Hadir di Indonesia, Pre-order Mulai Hari Ini, Simak Harga dan Spesifikasinya

Penulis: Rizki R
OPPO Reno8 T Resmi Hadir di Indonesia, Pre-order Mulai Hari Ini, Simak Harga dan Spesifikasinya  

Mobitekno – OPPO secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T Series baru di Indonesia hari ini, Selasa (7/2). Sektor kamera, desain, dan performa yang ditingkatkan berhasil dikemas dalam satu kesatuan pada OPPO Reno8 T Series. OPPO Reno8 T Series terdiri dari perangkat OPPO Reno8 T dan OPPO Reno8 T 5G.

OPPO Reno8 T dilengkapi dengan kamera potret 100MP dipadukan dengan desain Fiberglass-Leather (desain kaca fiber bertekstur kulit) dan Fluency Protection hingga 48 Bulan. Tampilan modis tanpa mengurangi performa dan fitur yang dibawa sangat pas menjadi teman sehari-hari dalam beraktivitas.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menjelaskan bahwa OPPO terus melakukan inovasi dan riset pada teknologi di setiap produknya. Berbagai keunggulan ditawarkan kepada pengguna dari kamera, desain, dan performanya.

“OPPO Reno8 T pertama dihadirkan untuk dapat memuaskan pengguna khususnya yang tertarik pada bidang kreatif seperti fotografi, videografi maupun pembuatan konten ” ungkap Patrick.

OPPO Reno8 T

Spesifikasi OPPO Reno8 T

Mulai dari sisi kamera, Reno8 T adalah smartphone seri Reno pertama yang memiliki kamera potret 100MP, kamera selfie 32MP, dan lensa mikro 2MP dengan pembesaran 20x atau 40x. Berkat kamera potret100MP, pengguna dapat mengambil potret berkualitas tinggi dengan lebih jelas, detil dan sempurna serta menggunakan berbagai fitur untuk crop atau mengedit foto dengan kreatif.

Microlens Reno8 T juga memiliki fitur pembesaran 40 kali sehingga mampu menangkap berbagai detil objek yang biasanya tidak kasat mata. Reno8 T bisa dikatakan memiliki kamera dengan kemampuan fotografi makro yang sangat mumpuni di rentang harga ini. Reno8 T memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz.

Smartphone ini juga memiliki serangkaian fitur pencitraan terbaik seperti AI Portrait Super Resolution, Bokeh Flare Portrait, Selfie HDR, AI Portrait Retouching, dan Flash Snapshot sehingga pengguna dapat mengabadikan berbagai momen indah dengan dalam potret berkualitas profesional dan menakjubkan.

OPPO Reno8 T

Untuk desain, Reno8 T menghadirkan dua warna baru: Sunset Orange dan Midnight Black. Sunset Orange adalah warna oranye cerah dengan tekstur kulit premium dan dibuat menggunakan desain Fiberglass-Leather.

Tampilan premium ini juga terinspirasi dari barang-barang kulit mewah dengan pola bertekstur seperti jahitan kulit dari penggunaan teknik embossing yang pertama kali diterapkan pada Reno8 T. Selain Sunset Orange, ada pula Midnight Black dengan desain OPPO Glow yang memberikan nuansa hitam mengkilap.

OPPO Reno8 T Series

Pada bagian kamera juga disematkan fitur Orbit Light yang merupakan lampu pada kamera belakang. Fitur ini dapat menampilkan cahaya dengan warna berbeda saat perangkat memunculkan notifikasi. Orbit Light ini juga dapat diubah pengaturan dan penampilannya sesuai dengan keinginan pengguna.

Dari dimensi dan bobot, Reno8 T merupakan perangkat dengan desain Ultra-Slim Body dengan ketebalan 7.80mm dan berat sekitar 180g untuk Midnight Black dan 183g dan 7.85mm untuk Sunset Orange.

Dari sisi mesin, OPPO Reno8 T memiliki Dynamic Computing Engine yang dikembangkan oleh OPPO secara mandiri, di mana sistem operasi akan terasa lebih halus dan menjadi lebih stabil. Perangkat ini memiliki 48-Month Fluency Protection dijamin akan terus berfungsi dengan lancar bahkan setelah penggunaan empat tahun.

Reno8 T mengusung baterai 5000mAh dengan teknologi pengisian daya SUPERVOOCTM 33W. Dalam hal storage, perangkat ini memiliki RAM 8GB dan ROM 256GB. Pelanggan juga dapat memperbesar RAM hingga 8GB menggunakan teknologi RAM Expansion.

OPPO Reno8 T

 

OPPO Reno8 T telah resmi dijual dengan harga Rp4.899.000 yang dapat dipesan mulai 7-13 Februari 2023. Selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan beragam keuntungan eksklusif berupa OPPO Enco Buds2.

Topped Up di Perangkat OPPO Reno8 T 5G

OPPO juga melakukan Topped Up pada perangkat Reno8 T 5G di sisi performa, kamera dan desain. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera potret ultra jernih 108MP untuk menangkap setiap detail gambar dengan jelas.

Pada sisi performa, Reno8 T 5G menjadi perangkat pertama di lini Reno Series yang memiliki teknologi pengisian daya super cepat 67W SuperVOOC. Selain itu, layar 3D Curved Screen dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz juga hadir untuk memberikan pengalaman visual kelas flagship dalam tampilan premium.

Tags: , , , , ,


COMMENTS