March 3, 2023

realme C55 NFC Siap Disrupsi Pasar Smartphone dengan Kemampuan Kamera dan Memori

Penulis: Desmal Andi
realme C55 NFC Siap Disrupsi Pasar Smartphone dengan Kemampuan Kamera dan Memori  

Mobitekno – realme kembali menyiapkan kejutan baru di bulan ini, dengan menghadirkan produk Champion di lini C Series. Produk tersebut adalah realme C55 NFC. Dan menariknya, Indonesia akan menjadi negara pertama bagi realme C55 NFC yang akan diluncurkan pada tanggal 7 Maret mendatang. Perangkat realme C55 NFC akan hadir dengan fitur-fitur Champion yang tidak dapat ditemukan pada produk lain di segmennya. Jadi, smartphone ini menjadi Champion Camera, Champion Memory, Champion RAM, Champion Charge, dan Champion Design.

realme C55 NFC akan menghadirkan satu-satunya 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory di segmen harganya, serta 3 fitur Champion lainnya, antara lain RAM 16GB*, pengisian daya 33W SUPERVOOC, dan Sunshower Design yang stylish dan trendi. realme C55 juga akan menjadi produk pertama dari realme C Series yang dilengkapi dengan NFC.

Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Hari ini, tim kami dengan bangga mengumumkan bahwa realme C55 NFC dengan Champion Camera dan Champion Memory akan diluncurkan dalam waktu dekat. Indonesia merupakan pasar yang penting bagi realme, oleh karena itu kami akan meluncurkan realme C55 NFC di sini untuk pertama kalinya di dunia. Kami sangat senang dapat mempersembahkan realme C55 NFC dengan lima fitur Champion yang tidak dapat ditemukan di kompetitornya kepada anak muda Indonesia. Smartphone ini akan menjadi awal untuk mengubah pandangan terhadap realme C Series melalui resolusi kamera terbesar dan memori penyimpanan terbesar di kelasnya. Selain itu, kami juga telah menyiapkan fitur NFC yang pertama di C Series untuk pengguna Indonesia. Kami telah menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada tanggal 7 Maret mendatang.”

Lima Fitur Champion ke Segmen Entry-Level

Sebagai Champion di kelasnya, realme C55 NFC membawa spesifikasi terdepan di segmennya yang melebihi ekspektasi para pengguna di segmen harganya. Di sektor kamera, realme C55 NFC mengusung konfigurasi 64MP terbaru yang akan memberikan pengalaman memotret ala smartphone kelas atas. realme C55 NFC menawarkan kapasitas memori penyimpanan terbesar di segmennya dengan ROM 256GB. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan RAM hingga 16GB* untuk mendukung berbagai kegiatan multitasking tanpa hambatan. Untuk menciptakan desain yang premium, realme terus mencari inspirasi dari alam di mana kali ini realme mengambil inspirasi dan elemen-elemen alam yang membuat realme C55 NFC menjadi lebih dinamis dan imajinatif. Berkat inspirasi yang indah dari alam, realme C55 NFC menghadirkan desain inovatif dalam dua opsi warna: Sunshower dan Rainy Night.

realme C55 NFC Sunshower
realme C55 NFC

Strategi Baru: Champion di Segmennya

Berdasarkan puluhan ribu masukan dari pengguna C Series, realme menemukan bahwa sekitar 70% pengguna menginginkan penyimpanan yang lebih besar, 56% menginginkan kamera yang lebih baik, dan 50% membutuhkan pengisian daya yang lebih cepat. Oleh karena itu, realme menghadirkan peningkatan di ketiga area tersebut: Menghadirkan kamera dengan piksel yang lebih tinggi, selain ruang penyimpanan yang lebih besar dan pengisian daya yang lebih cepat, juga untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Selain itu, realme selalu mengedepankan slogan “Dare to Leap” yang bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang melebihi ekspektasi dengan fitur-fitur yang lebih inovatif, terutama pada C Series. Dengan realme C55 NFC yang menampilkan desain Sunshower, realme terus menghadirkan desain yang berani dan berkelas pada produk C Series, melampaui semua desain smartphone lain di segmennya.

Smartphone realme C Series selalu mengusung spesifikasi dan desain terbaik di kelasnya yang sulit ditemukan di produk lain. Melangkah lebih maju, realme kali ini menghadirkan produk smartphone C Series yang unggul di banyak bidang namun tetap berada dalam jangkauan semua orang. realme percaya bahwa smartphone entry-level bukan berarti mengorbankan spesifikasi, dan akan terus berkomitmen untuk menghadirkan fitur-fitur terdepan di segmennya yang melebihi ekspektasi pengguna, sehingga meningkatkan tolok ukur pasar smartphone entry-level. Dimulai dari realme C55 NFC, realme meningkatkan C series sebagai “A Champion of The Segment”, untuk menciptakan smartphone Champion yang dapat dijangkau oleh semua orang.

“realme C Series akan menghadirkan spesifikasi terdepan di segmennya yang melebihi ekspektasi pengguna terhadap harga. Hal ini sesuai dengan arti dari namanya sendiri, C yang berarti Champion. Penerapan langkah champion tersebut diwujudkan dalam sebuah produk yang memiliki keunggulan lebih di kelasnya dengan harga yang terjangkau. Kami percaya strategi ini akan menarik konsumen dan memperkuat posisinya di pasar smartphone,” ujar Sherry Dong – Marketing Head realme, Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Amerika Latin.

Peluncuran realme C55 NFC “Leap to Champion”

realme C55 NFC akan diluncurkan pada Selasa, 7 Maret 2023 melalui realme C55 NFC “Leap to Champion” Launch Event  pukul 13:00 WIB yang bisa disaksikan melalui siaran langsung dari kanal resmi YouTube realme Indonesia (bit.ly/realmeC55Launch). Catat tanggalnya sekarang, pantau terus dan ikuti akun media sosial @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut mengenai peluncuran realme C55 NFC, smartphone Champion di segmennya.

Tags: , , ,


COMMENTS