October 2, 2023

Telkomsel Rilis Orbit Star G1, Modem Wifi Orbit Paling Terjangkau dengan Paket Data Menarik

Penulis: Rizki R
Telkomsel Rilis Orbit Star G1, Modem Wifi Orbit Paling Terjangkau dengan Paket Data Menarik  

Mobitekno – Telkomsel baru saja menghadirkan modem wifi Orbit Star G1 terbaru yang lebih terjangkau. Tentunya, peluncuran ini merupakan kabar gembira bagi pengguna internet di Indonesia.

Modem ini datang dengan harga Rp 399 ribu dan termasuk paket data Orbit sebesar 150 GB selama enam bulan, yang bisa digunakan sejak aktivasi pertama kali. Orbit Star G1 memiliki kemampuan untuk menghubungkan hingga 32 perangkat secara bersamaan.

Kehadiran modem ini adalah bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung percepatan adopsi layanan internet rumah nirkabel untuk segmen rumah tangga. Telkomsel selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses internet dan pengalaman gaya hidup digital yang lebih baik kepada pelanggan, dengan jaringan 4G/LTE terluas dan berkualitas andal.

Orbit Star G1

Orbit Star G1 juga dapat ditemukan dengan mudah melalui berbagai platform, termasuk www.myorbit.id, official store Telkomsel, dan berbagai e-Commerce, GraPARI, serta mitra outlet Telkomsel terdekat. Pelanggan juga akan mendapatkan garansi perangkat Orbit Star G1 selama 2 tahun, memberikan ketenangan ekstra.

Menurut Strategic Advisor Home Wireless Access Product and Pricing Telkomsel, Lemen Koh, Orbit Star G1 hadir dengan semangat inovasi terdepan. Telkomsel berkomitmen untuk mendorong penggunaan layanan internet rumah di Indonesia dengan berbagai solusi yang memenuhi kebutuhan digital masyarakat.

“Dengan kehadiran Orbit Star G1 yang lebih terjangkau, Telkomsel berharap dapat memberikan kemudahan pengalaman layanan internet rumah berkualitas yang semakin merata dan setara. Teknologi broadband 4G/LTE yang andal dan stabil dari Telkomsel akan membantu meningkatkan produktivitas masyarakat Indonesia, terutama segmen rumah tangga,” ungkap Lemen Koh.

Orbit Star G1 Hadir dengan Paket Bundling

Telkomsel Orbit Star G1 3 scaled

Telkomsel meluncurkan Orbit Star G1, modem wifi dengan layanan internet rumah terbaru yang semakin terjangkau dengan harga Rp 399.000.

Tidak hanya itu, Orbit Star G1 juga tersedia dalam paket bundling dengan beberapa merek smart home appliances seperti Ezviz, Philips, dan Xiaomi. Ini akan melengkapi pengalaman smart home solution yang nyaman, di mana peralatan dan perangkat dapat dikontrol dari jarak jauh melalui koneksi internet Telkomsel Orbit. Paket bundling ini tersedia dengan harga mulai dari Rp 459 ribu.

Selain itu, Telkomsel Orbit juga menghadirkan promo potongan harga khusus sebesar Rp 100 ribu untuk perangkat lainnya, yaitu Orbit MiFi N1. Dengan harga Rp 499 ribu, pelanggan bisa mendapatkan perangkat ini melalui www.myorbit.id hingga 31 Oktober 2023.

Guna melengkapi paket video streaming lainnya, seperti Catchplay+, Disney+ Hotstar, Lionsgate Play, Prime Video, Vidio, & WeTV, Telkomsel Orbit juga menghadirkan paket hiburan Netflix dengan tiga varian paket. Ini memberikan pelanggan akses ke Netflix dengan harga mulai dari Rp 77 ribu per bulan, sambil tetap mendapatkan kuota Orbit sebesar 6 GB. Paket Orbit Entertainment Netflix dapat dinikmati melalui Aplikasi MyOrbit.

Telkomsel Orbit Star G1 2 scaled

Telkomsel meluncurkan Orbit Star G1, modem wifi dengan layanan internet rumah terbaru yang semakin terjangkau dengan harga Rp 399.000 yang memberikan ragam nilai tambah termasuk paket data Orbit sebesar 150 GB selama enam bulan.

Dengan menggunakan Telkomsel Orbit, pelanggan dapat membayar kuota sesuai kebutuhan, mengaktivasi modem secara mandiri, dan melakukan kontrol penggunaan internet melalui aplikasi MyOrbit. Dengan berbagai inisiatif ini, Telkomsel terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan home broadband di seluruh wilayah Indonesia, mengakselerasi digitalisasi, dan pertumbuhan ekonomi setempat.

Tags: , , ,


COMMENTS