September 30, 2022

Dorong Pertumbuhan Bisnis, Kyndryl Perkenalkan Solusi Digital Kyndryl Bridge

Penulis: Rizki R
Dorong Pertumbuhan Bisnis, Kyndryl Perkenalkan Solusi Digital Kyndryl Bridge  

Mobitekno – Kyndryl, salah satu penyedia layanan infrastruktur TI terbesar di dunia, baru saja mengumumkan platform integrasi terbuka baru yang memberikan keleluasaan insights yang lebih luas secara real-time bagi para pemimpin bisnis ke dalam kebutuhan TI mereka yang kompleks.

Kyndryl Bridge pun memanfaatkan keunggulan teknologi inti Kyndryl dengan keahlian puluhan tahun, pola data operasional, dan IP untuk menghasilkan insights yang dapat ditindaklanjuti, yang mendefinisikan kembali bagaimana perusahaan dapat meningkatkan dan mempercepat analitik dan tujuan bisnis yang didukung oleh AI mereka.

Dengan demikian, teknologi inti ini menciptakan jalur yang tidak terputus antara bisnis digital dan teknologi yang mendorongnya. Kyndryl Bridge dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan di tempat mereka berada saat ini, memungkinkan interoperabilitas yang memaksimalkan nilai alat yang sudah mereka ketahui dan percayai.

“Berurusan dengan kompleksitas adalah hal terbaik yang dilakukan Kyndryl, dan yang paling dibutuhkan pelanggan. Kyndryl Bridge akan menjadi cara bagi pelanggan kami, dan Kyndryl, untuk menjalankan infrastruktur penting dan transformasi digital mereka dengan lebih baik,” kata Martin Schroeter, Chairman dan Chief Executive Officer Kyndryl.

“Kyndryl berkomitmen untuk mengubah cara layanan TI diberikan, dan Kyndryl Bridge adalah inti dari misi strategis jangka panjang kami untuk menumbuhkan ekosistem mitra aliansi kami.” lanjut Schroeter.

Di seluruh lingkup ekonomi global, upaya modernisasi digital menempati urutan teratas agenda bisnis saat ini, dengan 60 persen CIO menyebutnya sebagai pendorong pertumbuhan paling penting mereka pada tahun 2022. Namun, kompleksitas bisnis dan teknologi — bersama dengan kekurangan keterampilan TI yang penting — telah memperlambat kemajuan untuk sebagian besar perusahaan.

Kyndryl mempercepat perjalanan bisnis digital pelanggannya dengan berinovasi untuk memberikan solusi melalui layanan yang mendukung platform mereka.

“Para pemimpin perusahaan TI saat ini bertanggung jawab atas pengelolaan kebutuhan TI yang semakin kompleks dan menuntut pengawasan yang lebih besar, interoperabilitas, serta analitik yang didukung AI untuk mengatasi tantangan dan downtime,” kata David Tapper, Program VP, Outsourcing and Managed Cloud Service di IDC.

“Kemampuan Kyndryl Bridge untuk menghubungkan banyak alat, alur kerja, dan proses di mana perusahaan telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk berinvestasi, sambil memberikan insights dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti secara real-time, adalah proposisi yang kuat untuk banyak perusahaan di seluruh lingkup ekonomi global.” tambah Tapper.

Kyndryl Bridge mengintegrasikan dan menghubungkan manajemen kompleks serta alat pemrosesan yang diandalkan oleh perusahaan di seluruh lingkup ekonomi global. Pada umumnya, kemampuannya dapat mengurangi jumlah insiden per server per bulan untuk perusahaan sebesar 74 persen.

Untuk pelanggan, platform ini memaksimalkan manfaat kemampuan native multi-cloud dan menghadirkan lingkungan operasi ‘as-a-service’ (aaS). Ini dirancang untuk menjadi pusat digital strategis, yang akan terus berkembang dan tumbuh seiring berjalannya waktu, menghubungkan teknologi dan peralatan canggih Kyndryl dengan keahlian industri yang mendalam dan inovator maju di hampir setiap lingkup sektor ekonomi global.

Tags: , , , , ,


COMMENTS