May 28, 2022

Gelar Webinar “Virtual Days” Pada 9-10 Juni 2022, LANXESS akan Update Perkembangan di Tiap Lini Industri

Penulis: Desmal Andi
Gelar Webinar “Virtual Days” Pada 9-10 Juni 2022, LANXESS akan Update Perkembangan di Tiap Lini Industri  

Mobitekno – Dalam webinar yang akan diselenggarakan 9-10 Juni 2022, selain membahas tentang kesuksesannya, LANXESS juga akan memberikan edukasi ter-update tentang perusahaan, perkembangan produk baru, teknologi, hingga tren industri kepada para pelanggan potensialnya secara online. Intinya, LANXESS akan fokus pada perlindungan dan keberlanjutan konsumennya.

Karena ditujukan untuk para pelanggan potensialnya, webinar akan digelar dalam beberapa bahasa. Kontennya pun akan disesuaikan seperti untuk kawasan Timur Tengah, Asia, India, dan Amerika. Rencananya akan ada sekitar 40 jadwal webinar yang digelar yang akan menampilkan para tenaga ahli dari LANXESS.

Lanxess Oct2021 1
LANXESS

Para tenaga ahli ini tentunya akan memandu peserta melalui topik-topik menarik, seperti biosekuriti, perawatan pribadi, teknologi baterai, daur ulang bahan kemasan, dan pengolahan air. Selain membahas topik industri yang menyeluruh seperti netralitas iklim atau desain ulang rantai pasokan akibat pandemi Corona dan konflik perdagangan dalam situasi geopolitik saat ini.

Jika ingin berpartisipasi, silakan mendaftar LANXESS Virtual Days secara online gratis di https://lanxess.com/virtual-days-2022.

 

Tags: ,


COMMENTS