December 22, 2022

Suka Bermain Sepatu Roda? Yuk Abadikan dengan Galaxy Z Flip4 5G

Penulis: Desmal Andi
Suka Bermain Sepatu Roda? Yuk Abadikan dengan Galaxy Z Flip4 5G  

Mobitekno – Olahraga sepatu roda kini mulai banyak diminati kembali oleh banyak anak muda Indonesia. Perhatikan saja pada saat acara Car Free Day yang setiap minggu digelar di kawasan Sudirman-Thamrin Jakarta. Semakin banyak yang terlihat memainkan sepatu roda, meliuk-liuk di jalanan protokol Jakarta. Tren olahraga yang terus berkembang membuat berbagai aktivitas fisik makin diminati masyarakat. Aktivitas bersepatu roda ini selain menyehatkan karena mampu membantu pembentukan otot dan menjaga keseimbangan tubuh. Olahraga ini juga bisa jadi ajang berekspresi lewat berbagai desain sepatu roda yang fashionable, di mana pemainnya bisa melakukan mix and match dengan outfit yang dikenakan. Karenanya, banyak yang bikin konten sepatu roda di media sosial yang tidak hanya menampilkan keseruan aktivitas tersebut, tapi juga menunjukkan trendy-nya OOTD mereka.

Bermain sepatu roda juga menyenangkan karena bisa menjadi sarana untuk bertemu teman-teman baru di sebuah komunitas. Menariknya, bukan cuma orang dewasa yang bisa main sepatu roda, anak-anak pun dapat mencobanya. Terlebih, pengembangan atlet sepatu roda di Indonesia juga sudah menjangkau usia belia. Hal ini tampak dari penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Sepatu Roda Piala Ibu Negara 2022 yang berlangsung pada 11–20 Desember di Jakarta yang tidak hanya diikuti atlet senior dan junior, tapi juga mencakup kelompok usia 5–14 tahun.

Buat kamu yang tak mau ketinggalan tren ini dan mau bikin konten kekinian saat bermain sepatu roda dengan teman atau komunitas olahraga, Galaxy Z Flip4 5G menghadirkan cara baru membuat konten yang lebih mudah supaya kamu bisa main sepatu roda secara maksimal sambil tetap mendapatkan hasil foto dan video terbaik.

Buat konten bermain sepatu roda ala kamu dengan berbagai angle unik pakai Galaxy Z Flip4 5G

“Galaxy Z Flip4 5G punya berbagai fitur yang memungkinkan pengguna bisa mengekspresikan diri saat melakukan hobi seperti yang sedang trend saat ini yaitu main sepatu roda. Dengan FlexCam, pengguna bisa mudah ambil foto atau video secara handsfree, baik saat merekam momen main sepatu roda maupun ketika foto OOTD di skatepark. Main di malam hari pun tak masalah karena Galaxy Z Flip4 5G sudah dibekali sensor kamera flagship serta fitur pendukung seperti Nightography dan Super Night Resolution untuk hasil konten yang tetap jernih di kondisi low light. Pengguna juga tak perlu khawatir untuk melakukan outdoor activity ini karena Galaxy Z Flip4 5G sudah dibekali durability tangguh dari Armor Aluminum dan Gorilla Glass Victus+ untuk perlindungan kokoh terhadap benturan dan goresan,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia.

Yuk ikuti langkah-langkah ini untuk buat konten flexing main sepatu roda ala kamu:

Cari lokasi bermain sepatu roda yang aesthetic dan maksimalkan angle yang unik

Supaya kamu bisa bermain sepatu roda sambil bikin konten dengan leluasa, pastikan kamu menentukan lokasi yang tepat. Kamu bisa memilih lokasi yang diizinkan untuk bermain sepatu roda, terhindar dari lalu-lalang kendaraan, dan terpisah dari keramaian orang. Biar puas bikin konten, kamu bisa pilih tempat yang asri, punya sudut-sudut menarik yang instagramable, dan punya layout yang aesthetic.

Contoh lokasi yang bisa dipilih adalah skatepark. Selain fungsinya yang memang untuk bermain sepatu roda atau skateboard, skatepark saat ini sudah tampil kekinian dengan desain berkonsep sehingga menjadi tempat yang menarik untuk membuat konten. Kamu bisa langsung datang ke skatepark terdekat dan memaksimalkan fitur-fitur Galaxy Z Flip4 5G untuk bikin konten sepatu roda yang unik dan menarik.

Cara memanfaatkan FlexCam Galaxy Z Flip4 5G untuk angle foto dan video yang berbeda

Skatepark punya rintangan-rintangan yang tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk explore skill bermain sepatu roda, tapi juga bisa menjadi spot untuk bikin konten dengan angle-angle yang unik. Dalam hal ini, kamu bisa flex every angle di skatepark dengan Galaxy Z Flip4 5G. Kamu bisa atur sudut pelipatan di 75° untuk ambil momen ketika kamu berjalan santai di lintasan, 90° untuk foto sepatu roda kamu yang kece atau bikin TikTok dan Instagram Reels di tengah-tengah keseruan main sepatu roda, serta 120° untuk foto OOTD dari low angle untuk hasil yang lebih kece dan latar belakang yang lebih terlihat.

Ambil foto OOTD dan selfie menggunakan rear camera untuk hasil dengan kualitas terbaik

Rekam progress bermain sepatu roda dan bagikan ke komunitas

Kamu masih pemula tapi mau bikin konten sepatu roda kekinian? Kamu bisa rekam journey kamu saat belajar main sepatu roda, bahkan dari hal-hal dasar seperti maju, mundur, atau berhenti. Kamu bisa upload progress main sepatu roda di TikTok atau Instagram dan membuatnya menjadi serial konten yang unik dan kamu banget. Jangan lupa tambahkan hashtag populer soal sepatu roda atau tag komunitas yang ada untuk mendapat teman-teman baru dan belajar dari orang-orang yang lebih ahli.

Menggunakan FlexMode saat merekam Instagram Story jadi lebih praktis

Menariknya, journey kamu dalam bermain sepatu roda bisa di-upload dengan lebih mudah pakai Galaxy Z Flip4 5G. Pasalnya, lewat kolaborasi Samsung dengan Meta, kamu bisa pakai FlexCam langsung di aplikasi Instagram untuk rekam konten-konten menarik dari berbagai angle dan upload ke story, reels, atau feed secara instan. Kamu pun akan mendapatkan kualitas konten terbaik berkat integrasi ini.

Tak perlu khawatir meletakkan Galaxy Z Flip4 5G mu di permukaan skatepark karena durability yang tangguh

Kamu pun bisa tenang bawa Galaxy Z Flip4 5G tiap belajar main sepatu roda karena smartphone ini sudah dibekali durability yang tangguh. Berkat penggunaan material kokoh seperti Armor Aluminum dan Gorilla Glass Victus+, Galaxy Z Flip4 5G lebih tahan terhadap benturan dan goresan, jadi kamu tak perlu risau ketika perangkat jatuh ke permukaan yang keras seperti di skatepark. Kamu juga tak perlu khawatir jika hujan turun karena Galaxy Z Flip4 5G sudah mendapat sertifikasi IPX8 yang membuatnya tahan air.

Maksimalkan lokasi di sekitar skatepark untuk bikin konten aesthetic di kondisi low light

Sejumlah lokasi skatepark justru tampil lebih cantik di malam hari berkat efek dari pencahayaan lampu yang ada di sana. Selain itu, spot-spot di sekitar lokasi skatepark pun bisa kamu maksimalkan untuk bikin konten yang aesthetic saat malam hari, mulai dari pemandangan gedung di sekitar maupun kendaraan yang lalu-lalang di jalanan sekitar. Untungnya, momen kamu bermain sepatu roda bisa di-capture dengan maksimal menggunakan Galaxy Z Flip4 5G apa pun spot yang kamu bidik

Galaxy Z Flip4 5G telah dibekali dengan kamera resolusi tinggi yang didukung sensor kamera flagship yang mampu menangkap lebih banyak cahaya. Jadi, kamu akan mendapatkan foto maupun video yang vivid dan jernih yang siap di-post di Instagram untuk menarik perhatian para followers kamu. Selain itu, ada fitur-fitur mumpuni seperti Nightography dan Super Night Resolution yang bikin kamu tak perlu khawatir untuk capture momen saat low light karena hasil foto dan video akan tetap terang dan tajam di kondisi cahaya yang redup atau ketika malam hari.

Hasil foto tetap terang meski dengan kondisi cahaya redup di malam hari dengan kemampuan nightography Galaxy Z Flip4 5G

Untuk semakin memaksimalkan hasil konten, kamu bisa menggunakan fitur Night Mode di Galaxy Z Flip4 5G yang mampu menampilkan warna-warni lampu secara optimal dan memberi tone yang tepat pada gambar. Beberapa inspirasi konten yang bisa kamu buat dengan Night Mode adalah foto spot bermain sepatu roda secara utuh atau rekam momen kamu mengelilingi spot tersebut dengan POV kamu.

Bikin konten sepatu roda kekinian sekarang dengan Galaxy Z Flip4 5G

Galaxy Z Flip4 5G bisa kamu miliki secara langsung di toko daring maupun gerai retail. Hadir lebih terjangkau dibanding generasi sebelumnya, Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Untuk menjadikan momen akhir tahun ini makin berkesan bagi konsumen, Samsung menawarkan promo spesial untuk pembelian Galaxy Z Flip4 5G. Kamu bisa mendapat berbagai keuntungan seperti cashback hingga Rp1.500.000 untuk Trade-In dan Purchase with Purchase dengan Galaxy Wearables dan aksesori lainnya, paket data hingga 1.200GB untuk 12 bulan, perlindungan penuh dari Samsung Care+ selama setahun, dan cicilan 0%. Promo ini berlaku mulai dari 18 November 2022 sampai 8 Januari 2023

Tags: , , ,


COMMENTS