October 20, 2022

OPPO A17 Meluncur di Indonesia, Tawarkan Baterai Besar dan Kamera AI 50MP

Penulis: Desmal Andi
OPPO A17 Meluncur di Indonesia, Tawarkan Baterai Besar dan Kamera AI 50MP  

Mobitekno – OPPO kembali merilis satu produk smartphone untuk masyarakat Indonesia pada hari ini. OPPO A17 secara resmi hadir melengkapi jajaran perangkat terbaru OPPO di lini A Series. OPPO A17 sudah dilengkapi kamera AI 50MP dan baterai besar 5000mAh yang tahan lama. Produk anyar ini juga  menawarkan pengalaman penggunaan smartphone yang serba bisa untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

OPPO A17 Series hadir dengan desain yang Retro Ultra Slim. Desain ini memiliki bingkai tengah dengan tepian datar, sehingga memberikan tampilan yang ramping, premium, dan trendi. Bobotnya 189 g dengan ketebalan 8,29 mm. Ini membuat perangkat OPPO A17 mudah untuk digenggam dan dioperasikan dalam situasi apapun.

OPPO A17 juga tampil dalam dua pilihan warna: Lake Blue dan Midnight Black. Keduanya menawarkan desain yang elegan dan premium. Sementara penutup belakang dibuat menggunakan teknik pemrosesan komposit yang membuat tampilan dan tekstur seperti kulit asli. Tekstur bagian dalam diembos dengan butiran kulit ringan dan bagian luar dilapisi dengan lapisan UV, membuat perangkat ini nyaman digenggam, tetapi juga tahan debu dan tahan lama.

Sistem Kamera yang Dilengkapi AI

Untuk pengguna yang gemar mengabadikan momen spesial dengan kamera, OPPO A17 dilengkapi kamera utama 50MP yang dilengkapi kecerdasan buatan dan kamera depan 5MP yang mampu haslkan foto memukau dengan jelas dan jernih..

Didukung oleh perangkat keras yang canggih, OPPO A17 hadir dengan fitur pencitraan yang mengesankan seperti 360° Fill Light, Portrait Retouching , HDR dan lainnya.  Semua fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap selfie yang jelas di lingkungan yang gelap atau saat backlight, sekaligus menyempurnakan tekstur kulit untuk hasilkan foto yang lebih autentik dan alami.

OPPO A17
OPPO A17

Baterai 5000mAh! Tahan Lama dengan Berbagai Fitur Hemat Daya

OPPO A17 dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan lama, mampu melakukan panggilan telepon hingga 20 jam atau menonton video YouTube selama 20 jam dengan pengisian penuh.

Untuk pengguna yang menggunakan smartphone di waktu yang lama tetapi tidak dapat mengisi daya di siang hari, fitur Super Power Saving Mode di OPPO A17 akan membantu pengguna untuk memaksimalkan setiap daya baterai saat daya baterai tersisa 10%, mengurangi kecemasan pengguna akan masa pakai baterai. Selain itu, OPPO A17 juga dilengkapi fitur Super Nighttime Standby yang memanfaatkan kemampuan AI untuk mempelajari pola tidur pengguna dan mengurangi konsumsi daya, mengontrol penggunaan daya baterai hingga hanya 2-3% dari total kapasitas selama sepanjang malam.

Performa Tinggi Dilengkapi Ekspansi RAM

Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G35, OPPO A17 memberikan kinerja yang efisien dengan kecepatan CPU hingga 2,3 GHz. Dengan teknologi Ekspansi RAM OPPO, kapasitas RAM dapat ditingkatkan dengan meminjam hingga 4GB ROM yang tidak digunakan, memungkinkan perangkat untuk menjalankan beberapa aplikasi tanpa hambatan dengan banyak memori. OPPO A17 juga mendukung ekspansi kartu SD hingga 1TB.

OPPO A17 dirancang untuk ketahanan tinggi. Lebih dari 130 uji keandalan yang sangat ketat dan 320 uji kualitas komprehensif dilakukan pada setiap perangkat A17 untuk memverifikasi ketahanannya terhadap cipratan, suhu tinggi, kelembapan tinggi, tetesan mikro, goresan, dan ketahanan umum lainnya.

ColorOS 12.1

OPPO A17 hadirkan kenyamanan dan efisiensi yang optimal dengan ColorOS 12.1. Terjemahan Tiga Jari dengan Google Lens dapat dengan cepat menerjemahkan teks lebih dari 100 bahasa dalam tangkapan layar. FlexDrop memungkinkan pengguna untuk tetap membuka aplikasi tambahan di jendela kecil dan memberikan multitasking yang lebih efektif saat beralih antar aplikasi. ColorOS 12.1 juga menyertakan fitur keamanan lain seperti Kontrol Akses Lima Tingkat dan Perlindungan Informasi Foto untuk membantu menjaga keamanan informasi sensitif.

OPPO A17 akan tersedia dalam warna Lake Blue dan Midnight Black mulai 24 Oktober 2022 di Indonesia. A17 hadir dalam varian 4GB RAM + 64GB ROM dibanderol dengan harga Rp2.099.000,-. OPPO A17 bisa didapatkan secara luring melalui OPPO Store di seluruh Indonesia dan toko – toko yang menjual smartphone OPPO dan secara daring melalui aplikasi OPPO Store yang terdapat pada smartphone OPPO dan OPPO Official Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS