March 15, 2022

Telkomsel Rilis Kartu Prabayar untuk Turis di MotoGP Mandalika

Penulis: Muhammad R
Telkomsel Rilis Kartu Prabayar untuk Turis di MotoGP Mandalika  

Mobitekno – Telkomsel sebagai salah satu penyedia infrastruktur telekomunikasi seluler mencakup 5G di kawasan sirkuit internasional Mandalika, NTB, hendak membidik pelancong asing yang berdatangan untuk menyaksikan event balapan MotoGP 2022.

Perusahaan pelat merah tersebut meluncurkan produk layanan terbarunya yaitu Telkomsel Prabayar Tourist, kartu perdana prabayar yang ditujukan untuk memudahkan wisatawan mancanegara yang berkunjung.

Kemudahan yang ditawarkan Telkomsel Prabayar Tourist adalah kartu layanan seluler ini bisa dipesan mereka di negara asalnya dan diambil saat tiba di Indonesia. Menurut pihak Telkomsel hal ini akan ikut mendukung kebangkitan sektor pariwisata lokal di tengah pandemi khusus d kawasan Mandalika.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit, mengungkapkan, “Telkomsel menegaskan perannya sebagai connectivity enabler yang selain terdepan memastikan konektivitas terdepan bagi setiap orang di Indonesia, namun juga menghubungkan Indonesia dengan warga dunia melalui layanan kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist,”

“Kartu perdana untuk para wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia ini menawarkan paket spesial yang dapat memberikan pengalaman bernilai tambah dalam pemenuhan kebutuhan akses komunikasi hingga aktivitas digital, terutama menikmati ketika berbagai keindahan alam Indonesia, di mana saja dan kapan saja,” jelasnya.

Kartu Telkomsel Prabayar Tourist menyediakan kuota data sebesar 25 GB (3G/4G/5G), kuota telepon lokal 25 menit, dan kuota telepon internasional (IDD Call) 25 menit untuk masa aktif 30 hari, dengan harga terjangkau Rp100 ribu.

Telkomsel Prabayar Tourist bisa dipesan online lewat tautan di situs resmi Telkomsel dan juga gerai di titik area kedatangan wisatawan mancanegara seperti bandara maupun GraPARI Telkomsel.

Tags: , , ,


COMMENTS