March 14, 2022

Jakarta Auto Week 2022 Tawarkan Banyak Aktivitas untuk Pengunjung

Penulis: Desmal Andi
Jakarta Auto Week 2022 Tawarkan Banyak Aktivitas untuk Pengunjung  

Mobitekno – Berlangsung di tengah kota tepatnya di Jakarta Convention Center, pameran otomotif Jakarta Auto Week hari ini Senin (14/3) sudah memasuki hari ketiga penyelenggaraannya dan akan terus hadir hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Jakarta Auto Week dimeriahkan oleh peserta Agen Pemegang Merek diantaranya ialah Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Berbagai kegiatan pun dapat dilakukan oleh para pengunjung selama berada di area pameran Jakarta Auto Week, mulai dari melihat mobil baru yang diperkenalkan di ajang ini seperti KIA Carens dan All New Lexus NX, belanja produk-produk otomotif, berburu promo dan penawaran terbaik dari para peserta serta perusahaan pembiayaan hingga mencoba langsung mobil impian di arena test drive. Selain itu saat memasuki area pameran JAW, pengunjung langsung disambut oleh deretan parade mobil dengan promo terbaik dari para peserta JAW.

unnamed 2
Jakarta Auto Week 2022

Adapun mobil-mobil yang dapat dicoba pada arena test drive adalah Daihatsu Rocky, All New Xenia, Honda All New BRV, Hyundai Kona, Hyundai Santa Fe, Hyundai Staria, Hyundai Creta, Hyundai Palisade, Isuzu D-Max, Isuzu MU-X, KIA Sonet, KIA Carnival, KIA Seltos, Mazda CX-3 dan CX-9, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, MG HS i-Smart, MG ZS, Nissan Kicks, Nissan Leaf, Suzuki All New Ertiga, Suzuki XL7, Toyota Veloz, Toyota Raize, Wuling Almaz dan Cortez.

Berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, acara Opening Ceremony JAW akan dilaksanakan besok Selasa (15/3) dan akan dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia.

JAW akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-21.00 untuk weekend. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran.

Untuk menghindari kerumunan, tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.

Tags:


COMMENTS