July 7, 2022

Indomobil Group Resmi Menjadi Distributor Motor Harley-Davidson di Indonesia

Penulis: Rizki R
Indomobil Group Resmi Menjadi Distributor Motor Harley-Davidson di Indonesia  

Mobitekno – Indomobil Group lewat anak perusahaannya PT JLM Auto Indonesia (JLM), pada Rabu (6/7) mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan Harley-Davidson sebagai distributor eksklusif motor, suku cadang serta aksesoris Harley-Davidson di Indonesia.

Dengan adanya perjanjian eksklusif ini, JLM Auto Indo mendapatkan hak untuk membeli, menjual kembali, melakukan layanan purna jual motor Harley-Davidson di Indonesia, menjual suku cadang, serta aksesoris merek yang sama di Tanah Air.

JLM Auto Indo merupakan perusahaan patungan atau joint-venture (JV) antara Indomobil Group bersama Inchcape, distributor berbagai merek otomotif ternama di dunia.

“Kami sangat bangga dapat mengumumkan kemitraan kami bersama Harley-Davidson, melalui anak perusahaan Indomobil Group, PT JLM Auto Indo,” ujar Andrew Nasuri, Perwakilan dari PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS) dalam siaran pers, Rabu (6/7).

Ia menambahkan, melalui kerja sama sebagai distributor eksklusif, JLM akan menjadi distributor resmi bagi motor Harley-Davidson serta akan menggunakan fasilitas yang Indomobil Group miliki untuk pengembangan dealer serta pengembangan merek Harley Davidson di Indonesia,” lanjutnya.

Perjanjian yang akan mulai efektif pada 1 Januari 2023 ini juga memungkinkan Harley-Davidson untuk memperkuat posisi merek dan membuktikan komitmen kepada para pengguna dan pencinta Harley-Davidson di Indonesia.

Indomobil Group sebagai distributor dan manufaktur merek-merek mobil ternama di Indonesia, merasa bangga dapat menjalin kerjasama dengan Harley-Davidson melalui JLM. Ini mengingat Harley-Davidson telah berkiprah di Indonesia sejak 1997.

“Komitmen kami bersama Harley-Davidson adalah terus membangun, mengembangkan, dan menjaga komitmen kami terhadap pelanggan dan pencinta motor besar di Indonesia dan tentunya terhadap industri otomotif Tanah Air,” pungkas Andrew.

Tags: , , , ,


COMMENTS