November 2, 2022

Manjakan Konsumen, Kini Ada Gerai Kedai Kopi “wild bean cafe” di Setiap SPBU BP-AKR

Penulis: Desmal Andi
Manjakan Konsumen, Kini Ada Gerai Kedai Kopi “wild bean cafe” di Setiap SPBU BP-AKR  

Mobitekno –  Untuk meningkatkan kualitas layanan serta memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya, BP-AKR mengembangkan SPBU modern yang memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam satu kunjungan. Kini, SPBU BP-AKR tidak hanya menawarkan bahan bakar berkualitas, namun juga layanan dan berbagai fasilitas modern mulai dari mini market, gerai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, mushola yang nyaman, toilet bersih, hingga fasilitas top up e-money, mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan layanan penukaran baterai Swap untuk kendaraan listrik roda dua di beberapa lokasi.

“Kami menyadari, bahwa kebutuhan dan gaya hidup masyarakat terus berkembang. BP-AKR yang memiliki fokus dan komitmen dalam memberikan yang terbaik kepada para pelanggan melalui produk dan layanan, juga telah menghadirkan gerai kopi wild bean cafe di SPBU bp Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada awal Oktober 2022. wild bean cafe merupakan merek gerai kopi bp yang sudah beroperasi di 11 negara di Eropa, Asia, dan Afrika Selatan. Di Indonesia, wild bean cafe yang berada di SPBU bp Pangeran Antasari menjadi gerai kopi pertama, yang dimiiki dan dikelola oleh BP-AKR,” ujar Vanda Laura, Direktur Marketing BP-AKR, saat peluncuran bp Ultimate, Rabu, 2/11/2022.

Vanda Laura mengajak konsumen untuk merasakan pengalaman menikmati aneka rasa minuman kopi yang dibuat dari 100% biji kopi lokal pilihan. wild bean cafe tidak hanya menawarkan aneka minuman kopi tetapi juga makanan dengan perpaduan cita rasa Indonesia.

Photo SPBU BP AKR bp ULTIMATE 4
SPBU BP-AKR

“Dengan kehadiran produk-produk baru kami ini, BP-AKR ingin memastikan akan terus melayani masyarakat Indonesia dan menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan.” jelas Vanda Laura.

Sejak beroperasi di tahun 2018, jumlah SPBU BP-AKR terus bertambah. Hingga kini, jaringan SPBU BP-AKR telah mencapai 34 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur. BP-AKR optimis akan perkembangan bisnisnya di Indonesia. Untuk itu BP-AKR mengajak para pengusaha baik individu maupun korporasi untuk menjadi mitra dalam pengembangan bisnis ritel SPBU BP-AKR di Indonesia. BP-AKR tidak saja memberikan kesempatan kepada para mitra untuk mengembangkan lokasi yang dimiliki, namun juga memberikan dukungan sejak tahap perencanaan, pembangunan, hingga tahap pengoperasian, serta memastikan para staf mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan standar operasional.

Tags: , , ,


COMMENTS