November 30, 2021

NH Korindo Sekuritas Indonesia Raih Penghargaan Best Securities Company In Digital Strategy 2021

Penulis: Desmal Andi
NH Korindo Sekuritas Indonesia Raih Penghargaan Best Securities Company In Digital Strategy 2021  

Mobitekno – Penghargaan ini didapat karena NH Sekuritas Indonesia berhasil melakukan transformasi digital, terutama di masa pandemi Covid-19. Predikat sebagai Best Securities Company In Digital Strategy 2021 ini berhasil diraih pada ajang CNBC Indonesia Awards 2021. NH Korindo Sekuritas Indonesia dinilai berhasil meningkatkan kinerjanya sepanjang tahun 2021, terutama dalam hal inovasi dan transformasi yang dilakukannya. Penghargaan ini diterima langsung oleh Yoan Jung, selaku Marketing Advisor PT NH Sekuritas Indonesia.

“Kami mendapat penghargaan bagis. Saya dan karyawan tentunya sangat senang sekali. Terima kasih pada seluruh karyawan yang ada di Indonesia dan kantor pusat di Korea. Kami akan bekerja keras untuk pembangunan pasar modal Indonesia,” kata Jung, dikutip dari CNBC Indonesia.

Seperti kita ketahui bersama, adanya pandemi membuat banyak orang melakukan aktivitasnya di rumah, termasuk pekerjaan rutin. Hal ini juga sejalan dengan anjuran Pemerintah Indonesia pada saat itu yang menganjurkaan sistem bekerja Work From Home untuk masyarakat dan perusahaan-perusahaan. Situasi seperti inilah yang membuat transaksi digital menjadi meningkat karena bisa terhindar dari kontak fisik yang bisa memicu penyebaran virus Covid-19.

Bidik pasar milenial, PT NH Sekuritas Indonesia gunakan strategi digital. Dua langkah digital yang diambil adalah pengembangan platform digital yang realiabel dan pembentukaan brand berbasis digital

Namun, situasi pandemi yang membuat banyak orang melakukan aktivitasnya di rumah, tidak membuat semangat NH Sekuritas Indonesia menyerah. Justru NH Sekuritas Indonesia menjadikan situasi seperti ini peluang besar. Melihat kenyataan perkembangan digital yang juga semakin pesat serta didukung basis investor domestik yang semakin kuat dengan bertambahnya investor individu ritel yang merambah dunia investasi, mendorong perusahaan asal Korea ini mengubah strategi bisnisnya menjadi serba digital. Hal ini dilakukan untuk memperkuat dan melebarkan sayap usahanya. Tercatat hingga 14 Oktober 2021, terdapat tambahan 2,7 juta investor baru di pasar modal tanah Air, dan hampir 50 persen adalah investor baru saham.

Bukan tanpa sebab terjadinya lonjakan investor ini. Hal ini terjadi berkat pengaruh PT NH Korindo Sekuritas yang melancarkan kampanye digital di berbagai lini. Bahkan, perusahan ii juga mendorong masyarakat untuk menggunakan layanannya lewat aplikasi NAIK. Inilah yang akhirnya menjadi poin penting dalam penghargaan yang diterima NH Sekuritas Indonesia sebagai Best Securities Company In Digital Strategy 2021.

Aplikasi NAIK sendiri, diluncurkan oleh perusahaan yang dipimpin Min Doo Ha sebagai Direktur Utama ini tidak hanya menawarkan pembukaan akun melalui online, tetapi juga memudahkan Investor yang baru terjun ke dunia investasi saham melalui fitur One Page Review yang dapat memberikan analisa saham berupa pilihan sell, buy, dan hold tanpa melihat chart angka – angka saham

 

Tags: , , , ,


COMMENTS