August 2, 2021

Dukung Akselerasi Program Vaksinasi Nasional, Atome Indonesia Lakukan Vaksinasi Gotong Royong

Penulis: Desmal Andi
Dukung Akselerasi Program Vaksinasi Nasional, Atome Indonesia Lakukan Vaksinasi Gotong Royong  

Mobitekno – Kegiatan vaksinasi Gotong Royong ini dilakukan pada tanggal 8-9 Juli 2021. PT Atome Finance Indonesia (AFI) menggunakan tema “Lindungi Diri, Lindungi Keluarga” dalam program vaksinasi yang dilakukan di Telko Medika, Gedung Telkom landmark Tower Jakarta ini. Sementara program vaksinasi yang dilakukan bersama dengan PT Kredit Pintar Indonesia ini ditujukan untuk karyawan PT Atome Finance Indonesia beserta keluarganya. Kegiatan ini sekaligus sebagai bukti dukungan perusahaan terhadap akselerasi program vaksinasi nasional yang dicanangkan Pemerintah Indonesia untuk melawan pandemi Covid-19.

‘’Keamanan dan kesehatan karyawan kami beserta keluarganya, adalah hal yang utama. Program vaksinasi dari perusahaan turut berkontribusi dalam percepatan program Vaksinasi Nasional yang digagas Pemerintah Indonesia, sekaligus melindungi karyawan beserta keluarganya agar terhindar dari COVID-19. Kami melihat tingkat partisipasi yang tinggi dari karyawan dalam menyambut upaya perusahaan dalam mengadakan program vaksinasi dari perusahaan dengan baik,” pungkas Chief Executive Officer (CEO) Atome Financial Indonesia Group, Wawan Salum.

Dalam program ini, keseluruhan ada 350 karyawan beserta 50 anggota keluarganya yang mendapatkan vaksin gratis. Pelaksanaannya juga dilakukan secara serentak di berbagai kota, seperti Jakarta, Surabaya, dan Cilegon. Di program ini, PT AFI menyediakan 400 dosis vaksin Sinopharm yang disediakan oleh Biofarma yang bekerjasama dengan KADIN Indonesia dan fasilitas pelayanan kesehatan.

“Program vaksinasi ini sangat membantu seluruh karyawan serta keluarga untuk mencegah penularan virus Covid-19. Kami sangat mengapresiasi usaha perusahaan dalam membantu pemerintah Indonesia dalam melakukan pencegahan dalam penyebaran virus Covid-19 dengan mengadakan program vaksinasi bagi karyawan dan seluruh keluarganya,” ujar Abe yang merupakan salah satu karyawan PT AFI asal Tangerang setelah mendapatkan vaksinasi.

WhatsApp Image 2021 07 30 at 11.00.40 AM 1
Karyawan PT AFI Berfoto Setelah Mendapatkan Suntikan Vaksin Gotong Royong

Atome Financial Indonesia terdiri dari dua unit bisnis utama, yakni Atome Buy-Now Pay-Later dan Kredit Pintar. Atome bermitra dengan sejumlah ritel dan platform e-commerce terbesar di Indonesia seperti MAP Group (yang mencakup Sephora, Zara, Mango, Pull & Bear, Marks & Spencer, Food Hall, dan lainnya), JD.ID dan iStyle untuk menawarkan opsi pembayaran dengan bunga 0% di atas 3 atau 6 bulan. Sementara itu, Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman digital terbaik di Indonesia yang telah memperoleh izin dari OJK, dengan lebih dari 10 juta unduhan aplikasi seluler dan peringkat 4,8 di Google Play Store. Baru-baru ini, Kredit Pintar telah meraih Top Brand Award 2021 yang diinisiasi oleh Frontier Group dan Majalah Marketing.

Tags: , , ,


COMMENTS