January 28, 2020

Punya Kode RMX2071, Realme Persiapkan Smartphone dengan Skor AnTuTu Tertinggi

Penulis: Rizki R
Punya Kode RMX2071, Realme Persiapkan Smartphone dengan Skor AnTuTu Tertinggi  

Mobitekno – Realme dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone kelas ‘berat’ yang sepertinya akan segera diluncurkan. Dengan kode produk RMX2071, smartphone ini akan membawa kinerja yang buas setelah AnTuTu Benchmark membocorkan tangkapan layar hasil tes kinerja untuk perangkat terbaru dari realme. Secara mengesankan, smartphone ini mendapat skor tertinggi yang pernah ada di aplikasi AnTuTu Benchmark yang populer, dengan skor mencapai lebih dari 570.000 poin.

Tentu, dari skor tersebut realme RMX2071 melampaui skor tertinggi sebelumnya, yaitu 560.217 yang diraih oleh merek smartphone lain yang juga menggunakan prosesor yang sama. Pada tangkapan layar AnTuTu Benchmark yang telah bocor menunjukkan bahwa realme RMX2071 menggunakan mobile platform Qualcomm SM8250 (Snapdragon 865) terbaru yang juga dilengkapi dengan konektivitas 5G dan GPU Adreno 650 GPU.

Snapdragon 865 sendiri akan membawa konektivitas 5G dan memimpin generasi AI ke-5 untuk memberikan performa pada perangkat-perangkat premium generasi baru dengan fitur-fitur terobosan, mulai dari fotografi berkecepatan gigapixel ke fitur-fitur gaming tingkat desktop hingga konektivitas 5G multi-gigabit yang memesona.

Smartphone realme dengan AnTuTu tertinggi

Dengan tangkapan layar yang bocor dari AnTuTu Benchmark ini, bukan tidak mungkin realme akan meluncurkan produk ini dalam waktu dekat. Realme sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara di eksebisi teknologi mobile dunia, Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol pada 24 Februari 2020. Dengan tema besar “Speed of the Future: realme 5G Launch Event”, realme akan membuat acara peluncuran global pertama pada tahun 2020.

Seperti yang dikatakan realme pada akhir tahun 2019 lalu, realme akan menjadi salah satu merek smartphone pertama yang mengadopsi teknologi 5G pada tahun 2020, dengan bermitra bersama Qualcomm. Pada tanggal 7 Januari, realme telah meluncurkan realme X50 di Tiongkok, smartphone 5G pertamanya yang menandakan realme sudah siap memasuki era konektivitas 5G. Pada tahun 2020, realme berkomitmen untuk menjadi popularizer teknologi mutakhir, mempopulerkan jaringan 5G di seluruh dunia dan membawa ponsel 5G baru dengan performa yang kuat dan gaya yang stylish kepada pengguna global.

Sekarang, dapatkah Anda menebak smartphone mana yang akan diluncurkan oleh realme di acara Mobile World Congress (MWC) 2020 pada 24 Februari nanti? Stay tuned dan percayalah bahwa realme selalu menghadirkan Real Surprise untuk anak muda di seluruh dunia.

Tags: , , , ,


COMMENTS