August 20, 2020

Pembaruan Besar ArcheAge Telah Dirilis, Mencakup Arena Baru dan Equipment Tingkat Tinggi

Penulis: Rizki R
Pembaruan Besar ArcheAge Telah Dirilis, Mencakup Arena Baru dan Equipment Tingkat Tinggi  

Mobitekno – XLGAMES telah merilis ‘Red Dragon’s Keep’ dan ‘Golden Plains Battle’, pembaruan berskala besar pertama untuk ArcheAge, yang saat ini telah dilayani melalui LINE POD (6 Agustus lalu) dan diikuti oleh update baru HIRAM yang dijadwalkan rilis pada tanggal 20 Agustus. Markas XLGAMES di Korea Selatan telah merilis gim ini untuk para pemain di Asia Tenggara dalam tiga bahasa: Inggris, Thailand, dan Indonesia dengan server Kyprosa dan Orchidna yang telah dibuka sejak peluncuran resmi pada tanggal 11 Juni lalu.

Red Dragon’s Keep adalah raid instance besar terbaru yang dapat menampung hingga 50 pemain sekaligus dari semua faksi. Para pemain sebagai sebuah tim dapat bertempur melawan Red Dragon yang legendaris, seekor makhluk kuat yang merupakan penguasa daratan dan langit. Pemain yang dapat bertahan dan memenangkan pertempuran melawan makhluk ganas ini akan mendapatkan hadiah yang ikonik, yaitu Dragon Slayer’s Glider.

Yongjin Ham, Produser dari ArcheAge memberikan komentar dalam Catatan Developer yang ditampilkan pada website resmi, “Meskipun secara geografis kami memiliki jarak yang cukup jauh, kami akan berusaha yang terbaik dalam mendengarkan dan berkomunikasi dengan para pemain dari Asia Tenggara untuk memberikan mereka gim dan pelayanan terbaik. Kami akan terus memberikan update pada gim dan jika saat yang tepat telah tiba, kami ingin mengadakan gathering offline bersama para pemain Asia Tenggara dan membagi waktu untuk diskusi bersama dalam membahas bagaimana caranya kami dapat meningkatkan layanan di dalam gim untuk kedepannya,”

Golden Plains Battle yang ditunggu-tunggu adalah konten RvR baru yang dipersembahkan dengan bangga oleh XLGAMES, di mana faksi Barat dan Timur ditugaskan untuk menghancurkan benteng lawan selagi mempertahankan benteng miliknya sendiri. Faksi ketiga, Pirates, akan muncul dan ikut bertempur, sehingga membuat hasil akhir pertempuran ini menjadi tidak terduga.

ArcheAge1

Update baru HIRAM pada tanggal 20 Agustus dikemas dengan berbagai macam konten, termasuk equipment tingkat tinggi, Arena baru, instance dungeon dan lain-lain.

Western Hiram Mountains, wilayah baru untuk dijelajahi para petualang, sekarang akan dibuka. Wilayah tersebut memberikan Race quest yang baru bersamaan dengan material Awakening yang dapat meningkatkan equipment pemain dari Radiant Hiram Guardian menjadi BriliantEquipment Disciple’s juga bisa didapatkan dari Abyssal Library, sebuah instance dungeon baru di mana para petualang dapat meningkatkan Equipment Mistsong Summit mereka menjadi Equipment Disciple’s yang baru.

Update ini tiba bersamaan dengan event-event yang baru dan seru. Aria’s Concert dan Naval ArenaStillwater Gulf sekarang akan dibuka. Pemain dapat memainkan gim ritme mini dan menikmati pertunjukkan di Aria’s Concert, salah satu event sangat diminati di Layanan versi Korea Selatan. Naval Arena: Stillwater Gulf, adalah event musiman, yang menyajikan pengalaman Battle Royale dengan peserta yang mengendarai kapal clipper dan bertempur hingga tersisa satu pemenang.

Tags: , , , ,


COMMENTS