May 20, 2020

Lebih Aman, Deliveree Hadirkan Sembako Murah Online di Swalayan Terdekat

Penulis: Rizki R
Lebih Aman, Deliveree Hadirkan Sembako Murah Online di Swalayan Terdekat  

Mobitekno – Platform pengiriman terkemuka, Deliveree baru-baru ini merilis layanan belanja inovatif baru untuk membantu mereka yang berjuang dalam isolasi selama pandemi Covid-19. Layanan ini bekerja melalui penugasan pemesanan yang cerdas dan dikombinasikan dengan pengalaman belanja real-time dan interaktif oleh pembeli Deliveree yang memungkinkan pelanggan memonitor secara cermat belanja yang sedang berlangsung.

Tidak seperti layanan sembako murah online lainnya, Deliveree tidak membuat kemitraan atau kerjasama dengan supermarket mana pun demi mendorong kebebasan dan fleksibilitas berbelanja. Sebagai gantinya, pengguna layanan akan memiliki pilihan untuk berbelanja di swalayan terdekat yang diinginkan. Mereka akan diberi notifikasi dan ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke toko, dan kemudian mengirimkan barang-barang langsung ke rumah pelanggan.

deliveree og

Berkat fitur dan manfaat yang tersedia pada layanan ini, tujuan Deliveree adalah untuk membuat keluarga aman berbelanja bahan makanan dan kebutuhan rumah tangga tanpa harus memaparkan diri mereka di supermarket yang ramai.

Tom Kim, Country Director Deliveree untuk Indonesia, mengatakan, “Bagi sebagian orang, mengunjungi toko fisik bukanlah pilihan tepat di saat seperti ini. Untuk itu, hari ini Deliveree mengumumkan peluncuran layanan terbaru pada aplikasi Deliveree yaitu layanan belanja inovatif,”

“Kami berharap ini akan membuat hidup sedikit lebih mudah bagi mereka yang khawatir akan terekspos dan terpapar virus. Dengan adanya layanan ini harapan kami bukan hanya sekedar membantu mengurangi penyebaran virus, akan tetapi juga teknologi terbaru kami diharapkan dapat membantu 5.000+ driver untuk kembali bekerja selama masa sulit ini,” jelas Kim.

Manfaat Utama Layanan Belanja Deliveree 

  • Pilih toko atau pasar sesuai dengan pilihan Anda.
  • Buat daftar belanja Anda sendiri untuk setiap barang dan dikirimkan secara massal dengan menggunakan armada city car.
  • Pesan kapan saja dari kenyamanan ponsel Anda.
  • Bayar harga di toko ditambah biaya pengiriman dan layanan yang terjangkau.
  • Terhubung dengan pembeli Anda melalui fitur live chat atau panggilan untuk membuat penyesuaian atau mendapatkan pembaruan langsung dari toko.
  • Pembeli kami memakai masker wajah dan sarung tangan higienis.
  • Pengiriman dilakukan dengan tanpa kontak.

Fitur layanan belanja mulai hari ini sudah tersedia pada aplikasi Deliveree. Untuk semua pelanggan yang telah mengunduh aplikasi Deliveree sudah dapat mulai menikmati fitur tersebut, memesan belanjaan melalui aplikasi dan jika belum, pelanggan dapat menginstal aplikasi melalui PlayStore atau Apple Apps Store atau kunjungi situs web www.deliveree.com jika lebih nyaman menggunakan PC, laptop atau tablet.

Tags: , , ,


COMMENTS