May 15, 2020

Kawakan di Industri Teknologi, Fetra Syahbana Resmi Pimpin Nutanix Indonesia

Penulis: Rizki R
Kawakan di Industri Teknologi, Fetra Syahbana Resmi Pimpin Nutanix Indonesia  

Mobitekno – Nutanix Inc. belum lama ini mengumumkan pengangkatan Fetra Syahbana sebagai Country Manager baru untuk Indonesia. Fetra akan bertanggung jawab untuk mengarahkan strategi bisnis, akuisisi pelanggan, dan memperluas keberadaan Nutanix di Indonesia, dengan fokus khusus pada sektor publik, UKM, dan Jakarta.

Berkantor di Jakarta, Fetra bergabung dengan Nutanix berbekal pengalaman lebih dari 25 tahun di industri teknologi enterprise. Sebelum bergabung dengan Nutanix, dia adalah Country Manager F5 Networks untuk Indonesia, yang di perusahaan tersebut dia menumbuhkan bisnis dan eksistensi perusahaan, serta membangun ekosistem mitra yang kuat dan meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan.

Sebelumnya, selama hampir dua dekade Fetra berkarir di IBM Indonesia, hingga meraih posisi sebagai General Business Country Manager, yang sukses memimpin tim penjualan, channel, dan pemasaran  meraih status top performer.

Fetra Syahbana Country Manager Indonesia Nutanix 2

Fetra Syahbana, sebelumnya merupakan Country Manager F5 Networks untuk Indonesia

Fetra bergabung dengan Nutanix di tengah berlangsungnya pandemi global yang melumpuhkan bisnis dan kegiatan ekonomi.

Perusahaan-perusahaan yang bertahan akan muncul lebih ramping, lebih efisien, lebih produktif, dan lebih mudah beradaptasi—dengan lebih mengandalkan softwarecloud, AI, dan otomatisasi untuk mewujudkan perusahaan yang bisa melakukan lebih banyak hal dengan biaya yang lebih rendah atau “more for less”.

Hal seperti itu merupakan proses transformasi yang bisa didukung oleh Nutanix berserta infrastruktur dan beragam solusi berbasis software yang dimilikinya.

Menanggapi pengangkatannya, Fetra Syahbana mengatakan, “Masa-masa yang penuh gejolak menghadirkan inovasi dan peluang. Saya senang dapat memimpin Nutanix di Indonesia pada saat yang sangat krusial, ketika perusahaan-perusahaan di Tanah Air bersiap untuk menata ulang infrastruktur mereka dan mentransformasi bisnis mereka agar bisa lebih sejalan dengan realitas baru yang mereka hadapi.”

Neville Vincent, Vice President, Asia Pasifik Selatan di Nutanix mengatakan, “Fetra adalah pemimpin bisnis yang berbakat, penuh sumber daya dan berprestasi, sehingga lebih dari mampu untuk memimpin tim lokal kami dan membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia melewati situuasi penuh gejolak ini.

Dengan adanya tim yang luar biasa, berenergi, dan bermotivasi tinggi ini, kami yakin dan sangat siap membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk beradaptasi dengan realitas baru pascapandemi ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS