April 10, 2020

Tidak Hanya Huawei P40 Series, Hari Ini Huawei akan Perkenalkan Produk Pintar Lainnya

Penulis: Desmal Andi
Tidak Hanya Huawei P40 Series, Hari Ini Huawei akan Perkenalkan Produk Pintar Lainnya  

Mobitekno – Walaupun ditengah pandemi Covid-19, inovasi harus tetap berjalan. Seperti yang dilakukan Huawei Indonesia yang akan meluncurkan salah satu flagshop terbaru mereka pada Jumat 10 April 2020 ini, yaitu Huawei P40 Series. Smartphone yang dilengkapi dengan EMUI 10.1 ini sebentar lagi akan resmi mendarat di Indonesi.

Tidak hanya sistem operasi yang baru, Huawei P40 Series juga akan membawa berbagai fitur pintar di dalamnya. Dibuat berdasarkan teknologi yang didistribusikan Huawei, sistem operasi terbaru Huawei ini memungkinkan berbagai perangkat untuk mencapai sinergi seungguhnya. Fitur pintar seperti MultipDevoce Control Panel, Multi-Screen Collaboration, dan Huawei Share tentunya akan menjadi hal menarik dari smartphone ini.

Smartphone ini juga akan hadir dengan desain mutakhir serta terobosan inovasi kamera yang dapat memperluas berbagai kemungkina fotografi dan videografi. Dibekali dengan prosesor Kirin terbaru, tentunya bisa menambah kinerja, tidak hanya untuk fotografi, tetapi juga aktivitas harian.

Perangkat Huawei Berbasis IoT

Tidak hanya smartphone P40 Series yang akan tampil. Menurut informasi yang sampai ke redaksi, huawei juga akan memperkenalkan perangkat pintar lainnya, seperti MateBook X Pro, MateBook D14, Tablet MatePad Pro, dan jam tangan pintar Watch GT2e.

“Ekosistem bisa menjadi hal yang sulit untuk dipilih, dengan berbagai penawaran konsisten di pasar saat ini. Oleh karena itu, Huawei terus memperkuat ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N”. Melalui Peluncuran HUAWEI Seri P40 yang akan segera hadir di Indonesia, kami juga akan memperkenalkan berbagai produk ekosistem terbaru, yaitu Matebook X Pro, MateBook D14, MatePad Pro, dan Watch GT2e,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Huawei MateBook X Pro akan hadir sebgai bentuk komitmen Huawei terhadap desain artistik, inovasi, dan kecerdasan dengan menawarkan cara baru bagi perangkat untuk terhubung dan berbagi data satu sama lain. Sementara MateBook D14 sebagai laptop entry-level yang dapat memberikan banyak keuntungan bagi konsumen muda. Laptop Ultra-slim 14-inch terbaru ini hadir dengan serangkaian fitur yang ditingkatkan dan memberikan pengalaman lebih baik bagi para pengguna.

Huawei Watch GT2e
Huawei Watch GT2e

Untuk tablet, andalan terbaru Huawei yaitu Huawei MatePad Pro akan menggabungkan tampilan FullView Display dan chipset andalan Kirin 990 yang kuat dengan dukungan untuk APP Multiplier, Huawei Share, Multi-screen Collaboration, fitur smart office. Sementara itu, Huawei Watch GT 2e adalah terobosan terbaru dalam HUAWEI WATCH GT2 Series yang menargetkan konsumen muda dan modern.

Acara peluncurannya sendiri akan berlangsung Jumat 10 April 2020 pada pukul 14.00 dan akan dilakukan secara streaming melalui akun Facebook mereka.

“Di Huawei, kami menciptakan inovasi tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan setiap kategori produk tetapi untuk membangun ekosistem yang lebih mulus. Kami sangat senang membawa semua produk ini ke Indonesia, dimulai dengan Huawei P40 Series, dan yang lainnya akan menyusul dalam beberapa bulan mendatang. Kami berharap produk-produk ini dapat meningkatkan produktivitas kehidupan sehari-hari pengguna,” tutup Khing Seng.

Tags: , ,


COMMENTS