December 8, 2020

Tutup Tahun 2020, Huawei Buka Pre-Order Mate 40 Pro di Indonesia. Buruan, Ada Diskon Rp 1 Juta!

Penulis: Iwan RS
Tutup Tahun 2020, Huawei Buka Pre-Order Mate 40 Pro di Indonesia. Buruan, Ada Diskon Rp 1 Juta!  

Mobitekno – Pengguna smartphone/ponsel Huawei di Tanah Air boleh berlega. Produsen ponsel yang kameranya banyak mendapat pujian dari pegiat mobile photography tersebut memberikan kepastian bahwa flagship terbarunya, Mate 40 Pro, sudah dapat dipesan (pre-order) mulai bulan Desember ini.

Fisher Jiang, Country Director Huawei CGB Indonesia, melalui keterangan tertulis menyatakan kegembiraannya bahwa Huawei 40 Pro akan datang hadir di Indonesia dengan sejumlah fitur dan inovasi yang banyak dinantikan penggemar seri Mate.

“Menciptakan inovasi teknologi terbaru melalui lini produk kami, termasuk smartphone, selalu menjadi misi kami sepanjang tahun. Kami telah melihat perkembangan dan terobosan yang kami lakukan dalam perjalanan untuk menghadirkan smartphone terbaik bagi pengguna,” ujarnya.

“Sejak diluncurkan delapan tahun yang lalu, Mate Series telah memiliki sepuluh generasi dengan keunikannya yang klasik,” tambah Fisher.

Ponsel berlayar OLED 6,76 inci (FHD+, 1.344 x 2.772 piksel, refresh rate 90Hz, Aspect Rasio 18.5:9, ) ini diperkuat dengan chipset octa-core Kirin 9000 (5 nm, integrated 5G modem), RAM 8 GB, dan internal storage 256 GB (UFS 3.1).

Mengandalkan platform Huawei Mobile Services (HMS), Huawei P40 Pro mengusung sejumlah inovasi menarik, utamanya di fitur kamera dengan lensa sudut ultra lebar, kamera utama definisi tinggi, dan kamera telefoto.

Triple camera di sisi belakang merupakan kombinasi kamera utama wide angle 50 MP Ultra Vision Camera (f/1.9, PDAF, Laser AF), kamera ultra wide angle 20 MP Cine Camera, kamera telefoto 12 MP (PDAF, OIS, 5x optical zoom). Adapun kamera depannya (dual camera) yang disebut Ultra Vision Selfie Camera, terdiri dari 13 MP (f/2.4, wide) dan satu lensa sebagai kamera TOF 3D.

Ponsel ini dapat digunakan selama seharian penuh berkat baterainya yang berkapasitas 4.400 mAh. Pengsisian bateri juga cepat dengan dukungan fast charging 66W, wireless charging 50W, dan reverse wireless charging 5W.

Untuk merayakan peluncuran HUAWEI Mate 40 Pro yang akan datang di Indonesia, Huawei memberikan penawaran terbatas bagi konsumen melalui voucher senilai Rp 1,000,000 untuk pre-order.

Bagi pelanggan yang berhasil mendaftar mulai 5 – 14 Desember 2020 akan menerima email dari HUAWEI dan mendapatkan diskon voucher Rp 1.000.000 saat melakukan pre-order HUAWEI Mate 40 Pro di offline store yang ditunjuk berdasarkan notifikasi email.

Sementara itu, bagi pelanggan yang berhasil mendaftar dari tanggal 15 – 22 Desember 2020, bisa langsung mendapatkan diskon voucher Rp 1.000.000 saat melakukan pre-order HUAWEI Mate 40 Pro di toko offline yang ditunjuk berdasarkan screenshot registrasi yang berhasil.

Sedangkan untuk pelanggan yang berhasil mendaftar dari tanggal 5 – 22 Desember 2020 akan menerima email dari HUAWEI, dan bisa mendapatkan diskon voucher Rp1 juta saat melakukan pre-order Mate 40 Pro di toko online yang ditunjuk berdasarkan notifikasi email.

Hadir dalam opsi warna Mystic Silver, White, Black, Green, dan Yellow. Harga Huawei Mate 40 Pro di pasaran Eropa berkisar 1.199 Euro (sekitar Rp 20 jutaan). Belum diketahui warna apa saja yang tersedia dan berapa harganya saat dijual nanti. Kita tunggu saja.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS