June 8, 2020

Berminat Jadi Penjual Kolak? Bisa Simulasi Terlebih Dulu Lewat ‘Kolak Express 3’

Penulis: Rizki R
Berminat Jadi Penjual Kolak? Bisa Simulasi Terlebih Dulu Lewat ‘Kolak Express 3’  

Mobitekno – Bila mendengar nama kolak, yang terlintas di benak kita pasti panganan khas menjelang buka puasa. Lain halnya jika sudah diolah oleh Dunia Games, kolak bisa menjadi satu gim yang bisa dimainkan secara menyenangkan. Ya, belum lama ini, Telkomsel melalui Dunia Games merilis judul gim terbaru bernama Kolak Express 3. Permainan simulasi kasual tersebut sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.

Kolak Express 3 menjadi gim keempat yang telah diluncurkan oleh Dunia Games setelah sebelumnya sukses melalui peluncuran ShellFire (2018), Lord of Estera (2019), dan Rise of Nowlin (2020). Ini menegaskan keseriusan Telkomsel sebagai publisher aplikasi mobile gaming terdepan di Indonesia melalui platform Dunia Games.

Berkaitan dengan hal itu, Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram mengungkapkan, “Sukses dengan rilisan game bergenre action (ShellFire) serta role-playing (Lord of Estera dan Rise of Nowlin), kini kami berinovasi dengan menghadirkan game bergenre simulasi yang mudah dimainkan untuk memberikan pilihan lebih bagi pelanggan dalam memilih permainan yang sesuai dengan kegemarannya,”

Kolak Express

Kehadiran Kolak Express 3 menjadi bagian rangkaian aktivitas #DiRumahTerusTerhibur dan inisiatif #DiRumahTerusMaju yang dihadirkan sebagai langkah strategis memastikan pelanggan dapat terus terhibur dan menemukan keseruan untuk menemani berbagai aktivitasnya di rumah di tengah masa pandemi COVID-19.

Crispin menambahkan, sepanjang periode Idul Fitri 1441 H berlangsung, konsumsi data oleh pengguna terhadap aplikasi game naik sebesar 27%. Memahami hal tersebut, Telkomsel menjadikan Kolak Express 3 sebagai wadah baru bagi pelanggan untuk menikmati game dengan cerita yang lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia.

Selain itu, kehadiran gim baru tersebut juga menjadi bagian rangkaian aktivitas #DiRumahTerusTerhibur, sebagai bagian inisiatif #DiRumahTerusMaju yang dihadirkan sebagai langkah strategis memastikan pelanggan dapat terus terhibur dan menemukan keseruan untuk menemani berbagai aktivitasnya di rumah di tengah masa pandemi COVID-19.

Kolak Express 3

Gim ini menantang para pemainnya untuk menjadi penjual kolak dan melayani berbagai permintaan dari pelanggan. Nantinya, tingkat kesulitan akan terus bertambah seiring naiknya level (hingga level 100). Kemudahan gameplay dan tampilan sederhana yang ditawarkan oleh Kolak Express 3 membuatnya dapat dimainkan oleh berbagai kalangan dan seluruh kelompok usia. Walaupun kolak identik dengan bulan puasa, namun di dalam gim ini terdapat berbagai menu camilan dan minuman lain yang bisa didapatkan setelah mencapai tingkatan tertentu.

Bila kamu penasaran, silakan langsung ke Google Play Store dan unduh giimnya secara gratis.

Tags: , , ,


COMMENTS