November 29, 2019

Gamer Wajib Mampir! Asus Telah Resmikan Flagship Store Kedua di Mall Ambassador

Penulis: Rizki R
Gamer Wajib Mampir! Asus Telah Resmikan Flagship Store Kedua di Mall Ambassador  

Mobitekno – Sebagai pemain penting di industri gaming Tanah Air, produsen teknologi terkemuka asal Taiwan, Asus tentu ingin terus lebih dekat dengan pelanggan setianya. Menjadi komitmen perusahaan, baru-baru ini Asus membuka flagship store Republic of Gamers (ROG) keduanya di Jakarta, yang terletak di Mall Ambassador, lantai 2.

Bukan hanya sebagai tempat untuk membeli produk ROG dan produk gaming Asus, flagship store anyar ini juga dijadikan sebagai tempat untuk update informasi terkini mengenai produk serta teknologi gaming ROG. Bahkan, pengunjung dapat menjajal berbagai produk ROG terkini dan merasakan pengalaman bermain game terbaik di ROG Store Mall Ambassador.

ROG Store Mall Ambassador menggunakan konsep modern yang mengedepankan user experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk notebook ROG seri terbaru. Setiap experience zone didampingi staf berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi paling akurat dari setiap produk yang dipamerkan.

Adapun lini  produk notebook yang dihadirkan tersedia mulai dari notebook gaming kelas mainstream seperti TUF Gaming hingga notebook premium seperti ROG Strix dan Zephyrus Series. Salah satu produk terbaru yang ada di ROG Store Mall Ambassador adalah ROG Strix III dan Zephyrus versi Glacier Blue yang merupakan notebook gaming premium dengan warna yang sangat elegan.

Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia menyatakan bahwa Asus mengerti gamer tidak akan puas hanya dengan melihat produk di website. Untuk itulah kami menghadirkan ROG Store Mall Ambassador sebagai fasilitas lengkap, khusus untuk gamer yang ingin mengetahui, menjajal, serta membeli produk ROG.

Asus Rog

Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia

“Ini merupakan komitmen ASUS untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi gamer di Indonesia, khususnya di jakarta,” kata Jimmy.

ROG Store Mall Ambassador juga menyediakan berbagai lini notebook gaming ASUS, termasuk yang menggunakan prosesor AMD Ryzen, seperti TUF Gaming FX505DV dan Zephyrus G GA502DU. Bagi gamer yang ingin mencari notebook gaming tipis dan ringkas, ROG Store Mall Ambassador menyediakan lini ROG Zephyrus yang merupakan notebook gaming paling tipis di dunia dan ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce RTX yang powerful.

asus rog 1

Tidak hanya gamer, ROG Store Mall Ambassador juga merupakan tempat yang tepat bagi para content creator yang ingin mencari notebook untuk menunjang pekerjaannya. ROG Zephyrus M dan Zephyrus S merupakan notebook gaming yang juga dapat diandalkan para profesional kreatif serta content creator untuk berkarya.

“Target kami dalam 3 bulan kedepan dapat membuka store ROG di 40-50 lokasi di Jabodetabek,” tukas Jimmy.

Promo Menarik yang Memikat

Pelanggan yang membeli notebook gaming ASUS di ROG Store Mall Ambassador akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik. ASUS menyediakan ratusan hadiah langsung yang bisa didapatkan konsumen saat pembelian unit, seperti Jaket ROG Under Armour, Voucher belanja, ROG Tumbler lain-lain.

Pelanggan juga dapat mengikuti lucky draw spesial berhadiah ROG Phone 2 terbaru, Headset Gaming, dan berbagai hadiah menarik lain senilai jutaan rupiah cukup dengan berbelanja senilai 10 juta rupiah (dan kelipatannya). Semakin besar nilai belanja, semakin besar kesempatan untuk membawa pulang hadiah utama tersebut. Promosi menarik ini berlaku mulai 28 November hingga 28 Desember 2019 di ROG Store Mall Ambassador.

asus rog 2

ROG Store Mall Ambassador juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. Bekerjasama dengan BliBli, ROG Store Mall Ambassador menyediakan pembayaran melalui layanan BliBli Instore dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari berbagai kartu kredit bank tanpa biaya tambahan atau surcharge.

Kemudahan lainnya adalah ASUS Exclusive Store menyediakan fasilitas cicilan dengan bunga 0% untuk pengguna kartu kredit AEON. Pelanggan juga dapat memanfaatkan fasilitas cicilan dengan bunga 0% melalui Kredit Plus di ROG Store Mall Ambassador.

Tags: , , , ,


COMMENTS