August 20, 2019

Inilah Dua Jawara Autovision AutoLightUp Pekanbaru 2019

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Inilah Dua Jawara Autovision AutoLightUp Pekanbaru 2019  

Mobitekno – Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor lampu dan produk berlabel Autovision kembali menggelar event Autovision AutoLightUp Contest hingga akhir tahun 2019 ini. Tahun ini, AutoLightUp telah memasuki usia yang ke-9 sekaligus sebagai wujud eksistensi terhadap memajukan modifikasi kendaraan dan memberikan apresiasi tingkat tinggi bagi pecinta modifikasi di Tanah Air.

Sebagai informasi terkini bahwa event Autovision AutoLightUp Contest 2019 merupakan ajang kompetisi modifikasi pada sektor lampu dan penerangan pada mobil, baik sisi eksterior maupun interior. Event AutoLightUp Contest akan hadir dan tergabung dalam event Indonesian Show Car (ISC) 2019. Sedangkan gelaran ISC 2019 memasuki tahun ke-2 penyelenggaraan dan menjadi ajang event modifikasi skala nasional yang dikemas dengan konsep terbaik untuk memanjakan para peserta dan para pengunjung pameran..

Autovision AutoLightUp akan resmi diselenggarakan pada beberapa kota besar di Indonesia berbarengan bersama event ISC 2019. Mulai dari kota Pekanbaru (Riau), Palembang (Sumatera Selatan), DKI Jakarta dan Samarinda. Untuk seri perdana, Autovision AutoLightUp 2019 telah diselenggarakan di Transmart, Pekanbaru, Riau (17-18/08) kemarin.

“Berbeda dari event AutoLightUp sebelumnya, untuk Autovision AutoLightUp 2019 dirancang untuk mengapresiasi ekspresi para peserta dalam pemilihan produk serta instalasi produk penerangan Autovision berdasarkan tema modifikasi kendaraannya,” buka Lily Hernawan, selaku Direktur Sampurna Part Niaga.

Lebih lanjut Lily mengutarakan bahwa ekspresi dalam memodifikasi kendaraan dituangkan dalam karya videografi yang diupload dalam sosial media. “Jadi tak hanya harmonisasi penetapan produk Autovision yang digunakan yang menunjang tema modifikasi, namun kerapihan dalam instalasi dan ekspresi karya videografi turut menjadi poin utama penilaian Autovision AutoLightUp Contest 2019 ini,” jelas Lily kembali.

Pada ajang Autovision AutoLightUp Pekanbaru 2019, terpilih Honda Accord milik Andy yang berhasil menyabet gelar Champion sekaligus mendapatkan trophy, voucher belanja MAP senilai Rp 2 juta dan produk Autovision 4 in 1 tyre inflator.

Foto 4 Podium - Autovision (Large)

Para pemenang

Honda Accord milik Andy mendapat poin tertinggi penilaian. Secara keseluruhan, modifikasinya bertema elegan futuristik. Sedangkan pada sektor lampu dan penerangan, headlamp menggunakan 3 buah lampu proyektor dipadu custom LED Angle Eyes dan kombinasi LED Headlight.

Sementara bagian interior Honda Accord menggunakan full lampu LED yang dipadu dengan akrilik demi menunjang konsep desain futuristik. Sehingga pada modifikasi sektor lampu dan penerangan bagian eksterior dan interior Honda Accord tercipta harmonisasi dan mendukung tema besarnya.

Posisi kedua ditempati oleh Toyota Alphard milik Harpit. Ubahan yang dilakukan menuai hasil dan meraih juara Runner-Up pada Autovision AutoLightUp Pekanbaru 2019. Headlamp menggunakan Projector dan HID Autovision.

Foglamp double LED GT serta interior LED roll RGB dan lampu kabin menggunakan LED RGB + remote. Sedangkan tema besar modifikasi pada Alphard dikemas dengan konsep etnik yang teraplikasi pada headlamp dengan motif batik. Untuk itu Harpit membawa pulang voucher MAP senilai Rp 1 juta dan produk Autovision 4 in 1 tyre inflator.

“Antusias para peserta modifikasi di Pekanbaru cukup baik dan positif. Tergambar dari banyaknya peserta yang mengikuti event ISC 2019 ini. Untuk memberikan value bagi peserta event, Autovision memberikan satu set lampu kota LED T10 untuk seluruh peserta kontes modifikasi,” tambah Ricki yang menjabat Marketing Manager SPN.

Foto 3 - Runner up - Autovision (Large)

Runner up – Autovision

Bagi yang belum sempat hadir di event Autovision AutoLightUp Contest 2019, bisa kunjungi workshop Sanjaya yang bermarkas di Jl. Hang Tuah 194 D, Pekanbaru, Riau dan workshop Creative Auto Modified yang beralamat lengkap di Jl. Pemuda no. 68, Pekanbaru, Riau. Kedua workshop ini menyediakan ragam produk Autovision untuk mobil dan motor kesayangan Anda.

Anda masih berkesempatan untuk menjadi partisipasi dalam ajang Autovision AutoLightUp Contest 2019. Putaran berikutnya, ajang kompetisi sektor lampu akan diselenggarakan pada bulan 21-22 September 2019 mendatang di OPI Mall, Palembang.

Info lebih lanjut bisa pantau melalui sosial media Instagram Autovision pada @autovisionlighting untuk mendapatkan informasi seputar produk dan promo-promo yang sedang berlangsung, dan perkembangan tren modifikasi pada sektor lampu dan penerangan.  Sampai bertemu dan jadilah Champion AutoLightUp 2019 di kota Palembang, Sumatera Selatan.

Tags: , , ,


COMMENTS