June 29, 2018

Sambut Piala Dunia, Vivo V9 dengan Spesifikasi Lebih Garang Sudah Bisa Dipesan dengan Sejumlah Bonus

Penulis: Iwan RS
Sambut Piala Dunia, Vivo V9 dengan Spesifikasi Lebih Garang Sudah Bisa Dipesan dengan Sejumlah Bonus  

Mobitekno – Vivo V9 dengan spesifikasi lebih garang (chipset Snapdragon 660 dan RAM 6 GB) sudah dipastikan kehadirannya di Indonesia sejak pekan lalu. Kini, Vivo Indonesia (PT. Vivo Mobile Indonesia) sudah membuka pre-order ponsel ini secara eksklusif di e-commerce JD.id mulai 28 Juni hingga 5 Juli 2018.

Selanjutnya Vivo V9 6 GB ini akan ditawarkan juga melalui online super selling day di toko lainnnya, seperti Shopee, JD.id, Lazada, dan Akulaku.com.

Dibanderol seharga Rp 4,299 juta, konsumen yang melakukan pemesanan di awal (pre-order) akan mendapatkan keuntungan atau bonus senilai hingga Rp 900 ribu, yang antara lain berupa bola FIFA, boneka merchandise seharga Rp 500 ribu, kartu microSD 64 GB, dan tas Black Panther (tote bag).

Edy Kusuma, GM for Brand & Activation Vivo Indonesia menyatakan rasa antusiasnya dengan online preorder Vivo V9 6GB ini dengan fitur baru dan harga yang cukup sepadan (valuable).

Vivo V6 6GB JD.id

“Kami berharap, V9 6GB menjawab kebutuhan konsumen untuk smartphone dengan performa dan kamera yang unggul, serta desain kontemporer,” ujar Edy.

Sebagai seri terbaru seri V9, Vivo V9 6 GB mengandalkan performa yang lebih cepat berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dengan dukungan AI Engine (AIE). Chipset mid-range dari Qualcomm ini terdiri dari CPU octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260) dan GPU Adreno 512.

Seperti diketahui, Vivo V9 4 GB yang dirilis Maret 2018 lalu di Indonesia masih mengandalkan chipset Snapdragon 450 (CPU: octa-core Cortex-A53 1.8 GHz dan GPU Adreno 506). Ini berarti terjadi peningkatan performa yang cukup signifikan antara kedua varian ini.

Vivo V9 Snapdragon 660

Dukungan chipset Snapdragon 660 ini menjadikan Vivo V9 6 GB akan semakin responsif, bebas lag, dan lebih optimal menjalankan berbagai gaming dan aplikasi, termasuk yang sarat dengan fungsi AI. Peningkatan ini bahkan disertai dengan pemakaian baterai yang lebih efisien (hemat).

Selain performanya yang meningkat, Vivo V9 6 GB juga lebih mendukung berbagai fungsi fotografi, termasuk selfie (swafoto). Sensor Dual Pixel pada Vivo V9 6GB memungkinkan fokus otomatis bekerja dan beradaptasi lebih cepat, bahkan saat objek gambar berubah. Fitur pencahayaan juga lebih stabil, baik saat cahaya minim (low light) atau saat objek foto membelakangi cahaya (backlight).

Dukungan Snapdragon 660 AIE pun membuat fitur AI pada kamera depan dan belakang Vivo V9 semakin akurat dan maksimal untuk berbagai kondisi pemotretan.

Saat masa pre-order, Vivo V9 6 GB akan tersedia dalam dua pilihan warna. Warna hitam (black) yang dinamis dan sophisticated, serta warna merah (red) yang stylish dan berjiwa muda. Adapun paket lengkap pembelian Vivo V9 6 GB anatar lain Protective film (terpasang), Vivo earphone, kabel USB, power adaptor USB, SIM ejector untuk dual SIMcard+microSD, protective case, dan manual.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS