June 15, 2018

Mudah dan Murah Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018? Smartfren Tawarkan Mulai Rp 40 Ribu

Penulis: Iwan RS
Mudah dan Murah Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018? Smartfren Tawarkan Mulai Rp 40 Ribu  

Mobitekno – Piala Dunia FIFA 2018 Rusia sudah dimulai! Selain tentu saja menyaksikannya secara langsung di Rusia, ada banyak cara untuk menyaksikan ajang sepak bola paling akbar ini. Selain melalui TV teresterial (FTA) dan TV satelit (berbayar), di era Interne/digital saat ini, siaran langsung jugs dapat disaksikan melalui OTT, mobile streaming, dan lain-lain.

Khusus mobile streaming, kini ada dua operator yang telah menghadirkan siaran langsung (live streaming) berbagai pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 (FIFA World Cup 2018) tersebut. Setelah Telkomsel, kini Smartfren pun menyatakan kesiapannya menghadirkan live streaming berkualitas HD.

Bekerja sama dengan KLIX TV, Smartfren akan menghadirkan rangkaian pertandingan FIFA World Cup 2018. Keuntungannya bagi pelanggan Smartfren, mereka dapat menonton pertandingan tim kesayanagnnya kapan saja dan di mana saja via jaringan 4G LTE Smartfren.

Smartfren- KlixTV

Roberto Saputra, Chief of Brand & Marcomm Smartfren, menyatakan, “Hadirnya layanan ini mengambil momentum libur lebaran dan nantinya arus balik, serta tingginya antusiasme masyarakat terhadap Piala Dunia 2018.”

“Bekerja sama dengan KLIX TV, kami ingin para pelanggan kami dapat menikmati menonton piala dunia via jaringan 4G LTE kami dengan kualitas high definition, kapanpun dan dimanapun lewat hp kamu yang berbeda,” tambahnya.

Untuk dapat menyaksikan semua pertandingan Piala Dunia (64 pertandingan) mulai 14 Juni hingga partai final (15 Juli 2018), pelanggan cukup membayar Rp 99 ribu.

Tidak ingin menonton pertandingan di babak awal? Mudah saja, pelanggan diberi opsi untuk memilih paket live streaming mulai pertandingan perempat final dengan hanya membayar Rp. 75 ribu. Adapun pelanggan yang hanya ingin menonton pertandingan semifinal cukup membayar Rp 49 ribu.

Cara berlangganan paket Piala Dunia ini sangat mudah. Cara pertama adalah dengan mengirim SMS ke 93239 dengan format masing masing {KLX 2} untuk berlangganan keseluruhan pertandingan, {KLX 3} untuk pertandingan mulai perempat final hingga final, dan {KLX 4} untuk pertandingan semi final hingga final.

Cara kedua adalah dengan men-download aplikasi KLIX TV yang tersedia di Google Playstore dan langsung memilih paket World Cup 2018 yang diinginkan di aplikasi tersebut. Bagi pengguna iPhone layanan serta harga yang ditawarkan dapat dinikmati via KlixTV.com. Biaya dari setiap paket yang dipilih oleh pelanggan akan langsung memotong pulsa Smartfren. Mudah bukan?

Tags: , , , , ,


COMMENTS