December 14, 2018

iBox Resmi Jualan iPhone XR, XS, dan XS Max di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
iBox Resmi Jualan iPhone XR, XS, dan XS Max di Indonesia  

Mobitekno –  Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu secara global, akhirnya Apple iPhone XR, XS, dan XS Max bisa didapatkan secara resmi di Indonesia di Erajaya Group melalui jaringan iBox. Peresmian penjualan perdana tiga produk Apple iPhone ini dilakukan di iBox Central Park pada Jumat pagi, 14/12/2018. Sejumlah pencinta iPhone pun mengantri sejak pagi untuk mendapatkan iPhone terbaru tersebut. Antrian dibagi dua, satu antrian merupakan konsumen yang sudah melakukan pre order. Sementara satunya lagi merupakan Walk-In, yang melakukan pembelian langsung saat penjualan perdana dimulai.

“Hari ini iBox melakukan penjualan perdana produk-produk iPhone terbaru, yaitu iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. Satu lagi produk yang turut dijual adalah Apple Watch seri 4,” ujar Hasan Aula selaku CEO PT Erajaya Swasembada.

Untuk produk iPhone terbaru ini, baik XR, XS, dan XS Max, memiliki tiga varian yang dijual di Indonesia, yaitu iPhone XS 64GB, iPhone XS 256GB, iPhone XS 512GB, iPhone XR 64GB, iPhone XR 128GB, iPhone XR 256GB, iPhone XS Max 64GB, iPhone XS Max 256GB, dan iPhone XS Max 512GB.

Para pencinta produk iPhone ada yang sudah mengantri sejak pagi hari guna mendapatkan iPhone barunya di hari perdana penjualan. Fadly salah satu contohnya. Ia sudah mulai mengantri sejak pukul 05.50 pagi di depan iBox Central Park. Dan usahanya ini ternyata tidak sia-sia. Ia berhasil menjadi pembeli pertama iPhone XR di hari pembukaan penjualan perdana ini.

fadly iPhone XR

Fadly yang menjadi pembeli pertama di iBox untuk produk iPhone XR

“Semua iBox di Indonesia mulai hari ini sudah melakukan penjualan iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. Namun, para pembeli yang melakukan pemesanan dengan sistem pre order, pengambilan hanya dipusatkan di iBox Central park dan iBox Kelapa Gading,” kata Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing Komunikasi PT Erajaya Swasembada.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini varian dan harga produk Apple iPhone XR, XS, dan XS max yang dijual oleh iBox Indonesia.

haarga iphone

 

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS