October 10, 2018

Tidak Hanya Layar Besar, Advan i6A Juga Miliki Tenaga yang Mumpuni

Penulis: Desmal Andi
Tidak Hanya Layar Besar, Advan i6A Juga Miliki Tenaga yang Mumpuni  

Mobitekno – Saat ini, smartphone tidak hanya diperuntukkan untuk alat komunikasi saja, tetapi juga menikmati hiburan. Oleh sebab itu, semakin banyak perusahaan smartphone yang menyodorkan inovasi layar agar konsumen bisa leluasa menyaksikan tayangan di smartphone dengan nyaman. Layar Full View merupakan salah satunya. Desain Full View banyak digunakan berbagai smartphone karena dapat menampilkan gambar secara penuh di layar. Salah satu smartphone yang menggunakan desain layar ini adalah Advan i6A.

Layar fullview rasio 18:9 pada Advan i6A dapat memberikan pengalaman berbeda dalam beragam aktivitas di smartphone. Apalagi ditunjaang dengan baterai 3.200 mAh yang dapat menemani aktivitas seharian tanpa harus disibukkan mencari sumber listrik untuk charge ulang atau membawa Power Bank.

Oleh sebab itu, mengusung tagline “Energized in Fullview”, Advan i6A, memberikan pengalaman baru bagi konsumen yang menginginkan smartphone layar fullview nan bertenaga. Bentang layar 5,5 inci rasio 18:9, menjadikan Advan i6A mempunyai layar lebih penuh dan bertaji. Multimedia menjadi lebih asyik dengan gambar penuh, dan mudah dioperasikan satu tangan, serta nyaman dalam satu genggaman pula..

Dijelaskan Tjandra Lianto, selaku Marteking Director Advan, i6A memiliki energy lebih bagi konsumen yang menginginkan smartphone layar penuh untuk kebutuhan komunikasi atau multimedia.

“Energized in Fullview. Advan i6A hadir dengan fitur dan teknologi yang dibutuhkan dan dicari konsumen saat ini. Bukan hanya layar fullview, tetapi produk ini pun telah menjalankan OS Android 8 Oreo, dan ditunjang performa mumpuni,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan. “Advan i6A memiliki energy lebih bagi konsumen yang menginginkan smartphone layar penuh untuk kebutuhan komunikasi atau multimedia, lanjut Tjandra.

Untuk kinerja, Advan i6A ditenagai prosesor MTK 6739 Quad Core, RAM 2 GB, ROM 16 GB. Beragam aplikasi dapat dijalankan secara bersamaan dan membuat multimedia kian mengasyikan

Sementara untuk fitur keamanan, Advan i6A memiliki tembok berlapis. Face ID dan Fingerprint, menjadi dua fitur keamanan yang banyak dan lazim digunakan pada smartphone saat ini. Fitur fingerpint yang ada juga dapat membuka layar dalam waktu sangat cepat, yakni 0,3 detik. Kemudian, Face ID, membuka layar dengan mengenali wajah yang didaftarkan dengan waktu 0,4 detik.

Advan i6A yang hadir dengan tiga pilihan warna. Silver, Gold, dan Biru ini juga dibekali dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP untuk berfoto-foto.

Di kelasnya, Advan i6A unggul. Mulai dari bentang layar, kapasitas baterai, juga fitur keamanan Kemudian untuk sistem keamanan, Advan i6A dibentengi Face ID dan Fingerprint. Redmi 6A hanya sensor sidik jari. Dari harga pun, i6A dibanderol Rp 1.449.000. Untuk Redmi 6A, Rp 1.750.000

 

Tags: , , ,


COMMENTS