June 10, 2018

Canon Image Square ke-16 Hadir di Kota Malang

Penulis: Desmal Andi
Canon Image Square ke-16 Hadir di Kota Malang  

Mobitekno – Canon melalui PT Datascrip kembali menghadirkan gerai Canon Image Square baru untuk memanjakan para konsumen produk-produk Canon. Kota Malang kembali dipilih untuk gerai Canon Image Square ke-16 ini dan berlokas di Jalan Veteraan no 2 Malang. Sebelumnya, kota apel ini sudah memiliki Canon Image Square yang berlokasi di Jalan Merdeka Timur.

Sama seperti kota-kota lainnya, hadirnya Canon Image Square baru ini sesuai dengan tujuan Canon yang ingin agar para konsumennya bisa bereksperimen terlebih dahulu sebelum benar-benar memilih dan membeli produk Canon. Dengan konsep sebagai toko ritel yang menghadirkan rangkaian produk pencitraan digital, pelanggan pun dapat mencoba berbagai produk dengan sangat nyaman.

“Kebutuhan produk pencitraan digital di kota Malang dan sekitarnya terus meningkat sejalan dengan tumbuhnya industri kreatif di berbagai sektor seperti pariwisata, kuliner, media, event organizer, hingga studio foto dan video. Selain itu, banyak penggemar fotografi di kota ini dari berbagai kalangan, baik umum, komunitas hingga pelajar dan mahasiswa,” ujar Merry Haru sellaku Canon Division Director PT Datascrip. “Kehadiran Canon Image Square ini dapat memberikan kenyamanan konsumen untuk mencoba produk-produk Canon, yang merupakan salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan membeli produk yang sesuai dengan kebutuhannya,” lanjut Merry Harun.

Dengan hadirnya Canon Image Square ke-2 di Malang ini, konsumen di kotaa Malang dan sekitarnya dapat dengan mudah dan nyaman mendapatkan produk-produk Canon, tanpa harus mengunjungi kota terdekat (Surabaya) atau menunggu kiriman jika berbelanja melalui sistem online. Mulai dari kamera digital saku IXUS dan powershot, kamera DSLR, Mirrorless, lensa, hingga perangkat printer SELPHY, dapat dilihat dan dicoba di Canon Image Square ini.

Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional.

Tags: , , , ,


COMMENTS