January 26, 2017

Datascrip Buka Service Center di Manado untuk Purna Jual yang Lebih Mudah

Penulis: Desmal Andi
Datascrip Buka Service Center di Manado untuk Purna Jual yang Lebih Mudah  

MOBITEKNO – Datascrip Service Center yang baru saja dibuka di Manado ini merupakan cabang yang ke-13 yang ada di Indonesia.  Sebelumnya, Datascrip Service Center sudah hadir lebih dahulu di Jakarta,bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan,  Balikpapan, Makassar, dan Jambi.

Service Center yang berlokasi di gedung Driya Sintesa lantai 1 ini diresmikan pada tanggal 23 Januari 2017 dan hadir untuk meningkatkan layanan purnajual sekaligus menjaga kepuasan pelanggan. Area layanannya mencakup wilayah Sulawesi utara dan sekitarnya.

“Kehadiran Datascrip Service Center Manado merupakan wujud komitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual dari produk-produk yang didistribusikan Datascrip. Pelanggan dari wilayah Sulawesi Utara, ataupun daerah di sekitarnya seperti provinsi Gorontalo dan Maluku Utara semakin mudah dan dekat untuk mendapatkan layanan purnajual dari Datascrip,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purnajual pt. Datascrip.

Selain produk-produk Canon, Datascrip Service Center Manado juga melayani produk lainnya yang didistribusikan oleh pt. Datascrip, di antaranya: ASUS® (untuk tipe notebook/ netbook/ tablet PC/smartphone), Lenovo (untuk tipe notebook/ netbook/ tablet PC), Panasonic, dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari Quick Service, On-site Service, sampai Pick Up Service. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS