March 15, 2017

Shop&Drive Umumkan Pemenang Undian Semarak dan Blog Competition GS Astra Delivery

Penulis: Okta Pratama
Shop&Drive Umumkan Pemenang Undian Semarak dan Blog Competition GS Astra Delivery  

MOBITEKNO – Demi memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, Shop&Drive akhirnya mengumumkan pemenang program Undian Semarak Shop&Drive yang berlangsung sejak 1 Agustus – 31 Desember 2016. Pemenang program ‘Ganti oli mobilmu, bawa pulang mobil baru’ berhak mendapatkan hadiah utama satu unit Astra Daihatsu Ayla.

Saat pengumuman, dihadiri langsung oleh Yusak Kristian selaku Direktur Astra Otoparts dan Rio Sanggau yang menjabat COO Marketing Astra Otoparts serta Retail Division Head Astra Otoparts Indra Nugraha dan dilangsungkan di XXI Theathre Lounge, Kelapa Gading beberapa waktu lalu. 

Tak hanya umumkan pemenang Undian Semarak. Shop&Drive turut umumkan pemenang Blog Competition GS Astra Delivery. Inilah program yang menjalin kerjasama dengan Indonesia Blogger Network (IBN) dengan yang telah berlangsung sejak 15 Oktober – 15 Desember 2016 lalu dan diikuti oleh 220 blogger di Indonesia. 

Para blogger menceritakan pengalaman mengenai layanan antar aki oleh Shop&Drive yaitu GS Astra Delivery. Hal tersebut bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan layanan GS Astra Delivery serta call Shop&Drive 15-000-15.

Parameter penilaian berdasarkan ide originalitas cerita, visual content yang menarik, alur cerita yang menarik dan mudah dimengerti. Selain itu, kecepatan mengirimkan tulisan, jumlah interaksi antara penulis dan pengunjung blog menjadi poin lebih penilaian. 

Shop&Drive tidak hanya memberikan hadiah kepada para penulis, tapi ada hadiah yang ditujukan kepada para pemenang referral, yaitu mereka yang pada awalnya justru mengajak para pemenang utama tersebut untuk mengikuti blog competition ini.

Tags: , ,


COMMENTS