January 12, 2017

Jadi Smartphone Ideal, LG Kembangkan G6 dengan Fitur Water Proof?

Penulis: Eko Lannueardy
Jadi Smartphone Ideal, LG Kembangkan G6 dengan Fitur Water Proof?  

MOBITEKNO – Setahap demi setahap, LG mulai sedikit membuka tirai mengenai smartphone flagship yang sedang digodok, LG G6. Kabar terbaru, smartphone yang digadang-gadang penerus G5 ini memiliki fitur tahan air.

Hadirnya fitur tersebut ditegaskan sendiri oleh LG lewat video pendeknya yang diunggah ke akun resmi LG di YouTube. Bahkan LG berani mengklaim, inilah smartphone ideal yang ditunggu-tunggu oleh banyak pencinta gadget.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit, pihak LG melontarkan pertanyaan singkat mengenai smartphone apa yang paling ideal dan diingkan oleh banyak orang.

Seperti yang Anda lihat dalam video tersebut, banyak orang menginginkan smartphone layar besar namun memiliki body yang kompak, tahan air dan memiliki kamera yang dapat diandalkan kemampuannya.

Secara singkat, diakhir video tersebut pihak LG menjanjikan bahwa semua hal yang diinginkan oleh banyak pengguna akan disematkan ke dalam smartphone andalannya yang tak lama lama lagi akan hadir.

Hampir dipastikan, produsen perangkat elektronik asal Korea Selatan yang juga menjadi pesaing Samsung ini akan meramaikan MWC 2017 di Barcelona. Desas-desus yang beredar, LG siap memperlihatkan G6 di ajang pameran teknologi telekomunikasi tahunan tersebut.

Jika benar G6 menyematkan fitur water proof, tentu saja inilah smartphone pertama yang dikembangkan dan dipasarkan oleh LG secara global yang memiliki kemampuan tersebut.

Tags: , , , , ,


COMMENTS