November 10, 2017

Mengusung Konsep Gerai One Stop Shopping, Ponsel Mart Targetkan 50 Store di 2018

Penulis: Desmal Andi
Mengusung Konsep Gerai One Stop Shopping, Ponsel Mart Targetkan 50 Store di 2018  

MOBITEKNO – Ponsel Mart, sebuah store dengan model market street yang menyediakan banyak brand smartphone di dalamnya akan terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah lain, terutama untuk tahun 2018. Setelah store pertama hadir di Ruko Diamond, Boulevard Blol 1 no 1-3, Cengkareng, Jakarta, Ponsel Mart akan melanjutkannya dengan store berikutnya dengan jumlah yang lebih banyak. Dalam waktu dekat, akan dibuka juga store di daerah Menceng Tangerang dan Bekasi. Bahkan sampai akhir tahun 2018, Ponsel Mart sudah menargetkan 50 store di berbagai wilayah Indonesia.

Namun, dalam meluaskan bisnisnya, Ponsel Mart tidak sembarang membuka store di wilayah lain. Dari hasil survei yang mereka lakukan, ternyata area-area pinggiran yang menjadi penyangga Jakarta memiliki peluang yang besar bagi Ponsel Mart untuk membangu store lainnya.

“Kami tidak asal membangun store di tengah iklim ekonomi yang sedang menurun ini. Jangan sampai target dibukanya 50 store tercapai tetapi store lainnya berguguran,” ujar Alin dari Ponsel Mart. “Inilah sebabnya kami fokus kepada area seputar Jabodetabek terlebih dahulu dibandingkan daerah-daerah lain,” lanjut Alin.

Ponsel mart yang mengusung slogan “Makin Dekat, Makin OK” akan selalu berusaha memberikan kenyamanan kepada konsumen. Slogan ini juga mennggambarkan konsep bisnis yang dijalankan Ponsel Mart, yaitu Market Street, dimana Ponsel Mart akan dibangun selalu berada di pusat pasar dan padat penduduk.

“Kami akan memberikan pelayanan optimal kepada setiap konsumen yang datang ke Ponsel Mart, layaknya mereka belanja smartphone di mal besar,” kata Mr. Kim, Business Development Ponsel Mart. “Kita jemput bola ke konsumen di permukiman padat penduduk  dengan konsep gerai market streetFaktanya, market street ini menyumbang penjualan lebih banyak daripada yang di mal,” ungkap Mr. Kim.

Tags: , , , , , , , , , , ,


COMMENTS