June 1, 2017

Acer Predator 21 X Sudah Hadir di Indonesia, Harganya?

Penulis: Eko Lannueardy
Acer Predator 21 X Sudah Hadir di Indonesia, Harganya?  

MOBITEKNO – Predator 21 X, notebook gaming pertama di dunia dengan layar lengkung berukuran 21 inci dan dukungan eye-tracking kini sudah hadir di pasar Indonesia.

Dipasarkan dengan harga Rp 124.999.000, notebook gaming racikan Acer ini sudah bisa dipesan secara online di Blibli.com dan ofline via Acer Predator Store mulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2017.

Konsumen yang membeli lewat Acer Predator Store dapat melakukan pembayaran awal (down payment) sebesar Rp 25 juta. Khusus mereka yang membeli dalam periode yang disebutkan berhak mendapatkan Predator 21 Proactive Case dan Predator Gaming Gears.

Predator 21 X membawa layar lengkung 21 inch pertama di dunia untuk para gamers. Layar lengkung dengan teknologi IPS tersebut memiliki resolusi 2.560 x 1.080 piksel ultrawide. 

Tak hanya itu, Acer juga melengkapi layar Predator 21 X dengan teknologi Dynamic Refresh Rate NVIDIA G-SYNC sehingga pengalaman bermain game semakin sempurna berkat hilangnya image tearing, input lag, dan stuttering. 

Tak kalah menarik, Predator 21 X juga dilengkapi dengan teknologi eye-tracking dari Tobii yang memungkinkan suatu perintah pada game dikontrol lewat pergerakan mata.

Untuk sistem pendingin, Predator 21 X telah dilengkapi lima buah kipas tipe blower, dengan tiga di antaranya adalah kipas logam yang disebut AeroBlade™ untuk mengurangi suhu secara signifikan.

Guna menopang kinerjanya, notebook gaming ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-7820JK (8MB cache, up to 3.9Ghz) dan dua buah kartu grafis performa tinggi, NVidia GeForce GTX 1080 SLI dengan 16GB dedicated GDDR5X VRAM.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS