March 29, 2016

UC Browser Adu Postingan Kocak Sudah Dibuka untuk Umum

Penulis: Desmal Andi
UC Browser Adu Postingan Kocak Sudah Dibuka untuk Umum  

MOBITEKNO – Microsite untuk ajang adu postingan kocak dari UC browser akhirnya dibuka kemarin, Senin 28/3/2016. Ajang ini ditujukan untuk semua pengguna UC Browser yang memiliki video-video lucu dan ingin dibagi ke semua orang. Tidak main-main, pihak UC browser sudah menyediakan total hadiah Rp 1 Miliar untuk postingan paling kocak.

Program dari UC Browser ini sudah diumumkan dari beberapa minggu sebelumnya. UC browser yang merupakan bagian dari Alibaba Mobile System Business Group ini ingin terus melebarkan sayapnya untuk pasar di Indonesia. Ajang ini akan berlangsung sampai tanggal 6 April 2016.

“Kami sangat gembira untuk dapat mengadakan kontes UC browser Adu Postingan Kocak. Kami mengunang semua orang Indonesia untuk ikut dalam kontes ini,” ujar Kenny Ye, General manager of Global Markets Alibaba Mobile Business Group. “Kontes ini juga menunjukkan komitmen kami untuk menikmati internet mobile yang nyaman dan tanpa batas,” tambah Kenny Ye.

Kontes ini sebenarnya sudah dibuka sejak 24 maret 2016. Namun, microsite dengan karya-karya terpilih mulai bisa diakses pada tanggal 28 Maret 2016 ingga 6 April 2016. Setiap orang bisa menonton dan membagikan konten kocak di media sosial untuk menambah para pemilih video. Tidak hanya untuk peserta yang mengirimkan video kocak, hadiah juga bisa didapatkan oleh para pemilih (vooters). Kontes ini juga diikuti oleh sejumlah selebritis Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS