August 25, 2016

Pengunjung Lippo Malls Makin Mudah Pesan Grab dengan Hadirnya GrabStand dan GrabVenue dengan Dukungan BOLT!

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Pengunjung Lippo Malls Makin Mudah Pesan Grab dengan Hadirnya GrabStand dan GrabVenue dengan Dukungan BOLT!  

MOBITEKNO – Grab hari ini (25/8/2016) mengumumkan penunjukkannya sebagai Mitra Transportasi Resmi untuk Lippo Malls. Itu artinya, pengguna layanan Grab dapat mengunjung pusat perbelanjaan Lippo Malls di Jakarta dan sekitarnya dengan nyaman. Pengguna bisa diturunkan atau dijemput di GrabStand resmi, yang berlokasi di titik yang paling nyaman untuk penurunan dan penjemputan penumpang di setiap mall.

Para pelanggan yang tidak memiliki akses internet dan memerlukan bantuan dalam memesan taksi, mobil atau ojek juga bisa menggunakan GrabVenue, terminal pemesanan self-service yang didukung layanan Internet 4G BOLT!.

Marshall Martinus selaku Executive Director Lippo Malls Indonesia meyatakan, “Kemitraan strategis dengan Grab merupakan komitmen Lippo Malls untuk lebih memahami kebutuhan pengunjung seiring dengan kemajuan teknologi dan sebagai bentuk peningkatan layanan transportasi kepada setiap pengunjung Lippo Malls.”

Ridzki Kramadibrata, Managing Director untuk Grab Indonesia, menambahkan, “Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Lippo Malls untuk menyediakan layanan transportasi yang aman dan handal bagi semua orang, termasuk penguna yang mungkin tidak memiliki akses Internet saat membutuhkan.”

“Grab selalu berusaha untuk melayani melebihi ekspektasi pelanggan kami, dan dengan GrabVenue, para pengunjung mall dapat memesan layanan Grab dengan mudah dan nyaman, dan pergi menuju GrabStand bila tumpangan sudah tiba. Tidak perlu lagi menunggu di pinggir jalan dan menyetop kendaraan, terlebih lagi bila hujan,” tambah Ridzki.

GrabStand merupakan penanda lokasi fisik dan area menunggu untuk para pengunjung untuk dijemput oleh layanan Grab. Sedangkan GrabVenue merupakan terminal self-service dimana penumpang dan pengunjung mall dapat memesan tumpangan dari Grab.

Para pengunjung mall hanya perlu memasukan destinasi, dan langsung menuju GrabStand untuk dijemput tanpa perlu menjalankan aplikasi Grab di samrtphone-nya. GrabVenue dapat digunakan untuk lebih dari satu pemesanan, jadi banyak pengunjung yang langsung dapat memesan layanan Grab secara bersamaan.

Selain menjadi penyedia koneksi Internet di GrabVenue di seluruh pusat perbelanjaan Lippo Malls, layanan BOLT! 4G Ultra LTE juga menyediakan koneksi Internet 4G Ultra LTE di banyak kendaraan layanan GrabCar terpilih agar pelanggan bisa juga ber-Internet-an selama di p[erjalanan.

“Kami senang menjadi bagian dari ekosistem kemitraan ini dengan memfasilitasi penyediaan akses Internet berkecepatan tinggi BOLT! 4G Ultra LTE untuk memberikan kemudahaan dalam pemesanan layanan Grab bagi para pelanggan di Lippo Malls dan memastikan pelanggan menikmati internetan cepat saat berkendara” ujar Billy Abe, Chief Product Officer BOLT!

Sebagai Mitra Transportasi Resmi untuk Lippo Malls, Grab akan menyediakan GrabStand dan GrabVenue, secara eksklusif di setiap pusat perbelanjaan Lippo Malls. GrabStand dan GrabVenue akan tersedia di 21 pusat perbelanjaan Lippo Malls di Jakarta, dan area Jabodetabek di kuartal ketiga 2016.

GrabStand dan GrabVenue juga akan segera tersedia di Lippo Malls kota-kota lainnya di seluruh Indonesia dimana Grab beroperasi, misalnya di kota Bandung, Surabaya, dan Bali.

 

 

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS