January 18, 2016

Coolpad Buka Pre-order Note Lite 3 Secara Perdana di India

Penulis: Eko Lannueardy
Coolpad Buka Pre-order Note Lite 3 Secara Perdana di India  

MOBITEKNO – Di ajang CES 2016 yang belum lama ini digelar di Las Vegas, Amerika Serikat Coolpad hanya memperkenalkan logo dan strategi brand terbarunya. Namun, produsen smartphone asal Tingkok ini rupanya diam-diam telah mempersiapkan produk terbarunya, Coolpad Note 3 Lite, versi termurah dari produk sebelumnya yang sudah diperkenalkan lebih dahulu, Coolpad Note 3.

Tak perlu menunggu lama, Note 3 Lite oleh Coolpad langsung dipasarkan di India secara pre-order lewat Amazon India dengan harga INR 6.999 atau sekitar US$ 103. Rencananya, smartphone tersebut akan ditawarkann mulai tanggal 28 Januari 2016. Namun, pihak Coolpad sendiri belum mau bicara secara terbuka apakah Note 3 Lite nantinya akan dilepas ke pasar global lainnya, seperti Indonesia misalnya.

Selain dukungan teknologi 4G LTE di dalamnya, daya tarik lain dari smartphone terbaru besutan Coolpad ini adalah sensor pemindai sidik jari. Tak hanya itu, Note 3 Lite juga dibekali dengan RAM yang terbilang besar, yakni 3 GB dan dipadukan dengan internal storage berkapasitas 16 GB dengan tambahan slot microSD untuk memperluas kapasitasnya.

Memiliki ukuran layar 5 inci dengan resolusi HD alias 720p, Coolpad Note 3 Lite telah dibekali dengan prosesor quad core MediaTek MT6735. Sedangkan untuk dapur pacunya, Coolpad hanya membenamkan baterai berkapasitas 2500 mAh. Nilai tambah lainnya adalah dukungan Dual SIM Card yang kedua mengadopsi teknologi 4G LTE.

Bagaimana jika smartphone ini dimanfaatkan untuk memotret sebuah objek? Di sisi kamera, Coolpad telah melengkapi Note 3 Lite dengan kamera utama berkekuatan 13 MP yang dipadukan dengan sebuah LED flash light. Sedangkan untuk kamera depannya, Coolpad menyematkan sensor berkekuatan 5 MP yang tentunya sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan foto selfie.

 

Sumber: GSMArena

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS