November 16, 2016

Begini Saat Sebastian Vettel Menjajal LaFerrari Aperta

Penulis: Desmal Andi
Begini Saat Sebastian Vettel Menjajal LaFerrari Aperta  

MOBITEKNO – Sebastian Vettel, sang Juara Dunia empat kali balapan jet darat formula 1 menjadi bintang utama dalam sebuah video yang menggambarkan kemewahan LaFerrari Aperta. Video berdurasi 2 menit 33 detik tersebut memperlihatlan Vettel yang sedang melakukan sebuah Test Drive La Ferrari Aperta.

Video dimulai dengan menggambarkan sosok LaFerrari Aperta dengan berwarna merah. Selanjutnya, Vettel membawa mobil tersebut keluar dari garasi lalu mencobanya berkeliling kota. Kesan sport tergambar saat mobil diuji. Namun, seorang pembalap tentu membutuhkan sirkuit. Di penghujung video, Vettel membawa LaFerrari Aperta ke sirkuit lalu melakukan manuver-manuver seperti membawa mobil balap Formula 1.

LaFerrari Aperta sendiri hadir di ajang Paris Auto Show 2016. Mobil ini dikeluarkan dalam jumlah terbatas, yaitu 2019. Pembagiannya, 200 LaFerrari Aperta dilepas untuk konsumen setia brand Ferrari dan sembilan lainnya dibuat untuk tour Ferrari di 60 negara untuk menunjukkan brand Kuda Jingkrak. Untuk yang 200 unit, semuanya sudah berstatus sold out dan akan diantarkan ke pemiliknya pada awal tahun 2017, tahun dimana Ferrari berusia 70 tahun.

LaFerrari Aperta merupakan mobil sport Ferrari dengan desain unik. Atapnya, walaupun terbuka tetapi tidak dibuat dengan sistem retractable hard-top seperti pada varian 488 Spider. Atapnya dibuka secara manual dan memiliki opsi serat karbon untuk konsumen Ferrari. Mesinnya sendiri yang berjeis V-12 hybrid system memiliki tenaga hingga 950 horse power.

Berikut ini video lengkapnya

Sumber: MotorAuthority

 

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS