November 8, 2016

BRI Indocomtech 2016 Sukses Digelar, Catat Transaksi Lebih Dari Rp 600 Miliar

Penulis: Desmal Andi
BRI Indocomtech 2016 Sukses Digelar, Catat Transaksi Lebih Dari Rp 600 Miliar  

MOBITEKNO – Berbeda dengan penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show 2016 yang angka penjualannya masih belum mencapai target, BRI Indocomtech 2016 yang penyelanggaraannya berbarengan dengan IMOS 2016 cukup sukses dengan mencatatkan transaksi sejumlah Rp 600.898.335.400. Total transaksi ini dicatat selama lima hari penyelenggaraan, dari Rabu hingga Minggu.

BRI Indocomtech 2016 yang membawa tema “Gadget is Everywhere” selain dapat meningkatkan bisnis bagi para peserta, tetapi juga mampu mempertemukan lebih dari 100 produsen dari Taiwan, Hongkong, dan Tiongkok. Lebih dari 70 buyers dari Indonesia turut serta dala program Business Matching yang berlangsung di hari kedua pelaksanaan Indocomtech 2016.

“Program business matching diselenggarakan untuk membangun jaringan bisnis antara pengusaha lokal dan para pengusaha internasional, kami harap akan memfasilitasi para pelaku industri untuk menjalin hubungan serta menciptakan kolaborasi bisnis yang berpotensi memperkuat usaha mereka dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat,” ujar Chris Irwan Japari, Dewan Pembina Yayasan APKOMINDO. “Kami berharap, program business matching BRI Indocomtech 2016 dapat menjadi wadah networking baru bagi para pemain industri,” tambah Chris.

Acara ini memang penuh dengan aneka diskon dari beragam produk. Selama lima hari penyelenggaraan, para pengunjung diberikan berbagai tawaran menarik yang menggiurkan. Bahkan, di hari penutupan, banyak produk yang dijual dengan harga cukup ‘gila’. Salah satu contohnya seperti yang disajikan Point2000 dengan menjual handphone seharga Rp 75 ribu saja. Samsung sebagai brand besar juga menggelar “Happy Hour” selama 30 menit dari pulul 17.00-17.30. TIdak ketinggalan Leovo yang menawarkan produk unggulan dalam “Kejutan Extra lenovo” dengan diskon besar.

“Keberhasilan BRI INDOCOMTECH 2016 dari segala aspek merupakan pencapaian yang luar biasa dan tidak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk dukungan penuh dari rekan-rekan media yang senantiasa memberikan pemberitaan yang positif bagi BRI IIndocomtech 2016. Sampai jumpa di Indocomtech 2017,” kata Bambang Setiawan selaku Project Director API Events.

""

Pengundian Door Prize

BRI juga berhasil mengajak para pengunjung untuk memulai cashless society selama gelaran BRI Indocomtech 2016 digelar. Bazaar makanan yang digelar di area outdoor mampu menarik pengunjung dan mendapatkan jumlah transaksi yang tidak kalah spektakuler dengan menggunakan kartu BRIZZI. Acara ini ditutup dengan pengundian DoorPrizes yang berupa Runwheels, Jam tangan, Smartphones dan VR Headsets.

Tags: , , , ,


COMMENTS