October 3, 2016

10.10, Mobile Shopping Day Rajutan Shopee

Penulis: Eko Lannueardy
10.10, Mobile Shopping Day Rajutan Shopee  

MOBITEKNO – Shopee pada tanggal 10 Oktober 2016 nanti kembali akan menggelar perayaan belanja online melalui perangkat mobile bertajuk Mobile Shopping Day. Di ajang ini, Shopee akan menyediakan berbagai penawaran menarik seperti potongan harga hingga 90%, layanan gratis ongkos kirim dan hadiah iPhone 7.

Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee dihadapan sejumlah media di Jakarta, (3/10) menegaskan bahwa Shopee ingin menjadikan tanggal 10 Oktober sebagai sebuah pencapaian penting yang memperlihatkan perubahab dari sebuah awal era baru berbelanja online via perangkat mobile.

"Dengan adanya program ini, kami ingin menjadi salah satu saksi adanya proses perubahan perilaku masyarakat dalam hal berbelanja kebutuhan mereka menjadi lebih efektif serta efesien. Kegiatan ini juga sejalan dengan visi kami yang ingin memajukan perkembangan e-commerce di Indonesia," ujar Rainal.

Dalam acara Mobile Shopping Day ini Shoppe bergandengan tangan dengan Bank Mandiri. Tawaran menarik lainnya yang ditawarkan dalam ajang belanja online ini potongan harga sebesar 10% bagi para konsumen yang melakukan pembelian dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit Bank Mandiri.

Pada kesempatan yang sama, Noorman Andrianto selaku AVP Credit Card Group Bank Mandiri menyambut positif kerja sama Bank Mandiri dengan Shopee untuk meramaikan Mobile Shopping Day. Ia menegaskan lewat program belanja seperti ini, Bank Mandiri dapat memberikan apresiasi bagi para nasabahnya yang tergabung ke dalam Shopee.

Tak hanya Bank Mandiri, Mobile Shopping Day juga didukung penuh oleh JNE. Dukungan yang diberikan oleh JNE adalah layanan gratis ongkos kirim. Selain itu, program belanja ini juga dirayakan bersama mitra Shopee lainnya, seperti AirAsia Indonesia, Garuda Indonesia dan Pegipegi.com yang akan memberikan penawaran spesial lewat masing-masing aplikasi mobile mereka.

 

Tags: , , ,


COMMENTS