August 1, 2016

Inilah Keberhasilan Suzuki di Ajang JFK 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Keberhasilan Suzuki di Ajang JFK 2016  

MOBITEKNO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) adalah salah satu produsen otomotif yang turut meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 atau yang juga dikenal Pekan Raya Jakarta. Dalam ajang yang berlangsung mulai tanggal 10 Juni hingga 17 Juli 2016, PT SIS menempati lokasi Open Space 2 No. 3 dengan luas lahan 800 meter persegi.

Berdiri dengan booth yang begitu megah, PT SISI mengusung tema "Indonesia Banget", sejalan dengan tema yang telah diusung sejak tahun lalu. Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa PT SISI selalu konsisten dengan kecintaannya terhadap Tanah Air. Tema ini direpresentasikan melalui konsep booth yang bernuansa Indonesia dengan ciri khas batik.

Lalu, bagaimana hasil penjualan PT SIS selama ajang JFK 2016 ini? Seperti yang dilaporkan via rilis resminya, PT SIS berhasil meraih penjualan terbaik. Dibandingkan tahun lalu, di tahun 2016 ini penjualan unit mobil meningkat sebesar 14,7% atau tercatat sebanyak 982 unit yang berhasil dijual. Sementara, di tahun lalu hanya terjual 856 unit.

“Dengan hasil penjualan yang memuaskan di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016 membuat kami terus bersemangat untuk memberikan program-program yang menarik bagi para calon konsumen maupun konsumen Suzuki di Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia telah memilih Suzuki sebagai kendaraan keluarga,” ujar Makmur, Direktur Sales PT SIS.

Pencapaian penjualan Suzuki di ajang pesta rakyat Jakarta Fair 2016 yang menjadi sorotan utama justru datang dari tipe motor yang tidak terduga, yaitu penjualan sepeda motor kategori Big Bike yang secara mengejutkan mampu menarik perhatian 7 orang konsumen.

Ternyata dalam tingginya antusiasme pengunjung terhadap motor Suzuki, sebanyak lima unit Suzuki GSR 750 yang dibanderol dengan harga Rp 215.300.000,- dan dua unit Suzuki Hayabusa GSX1300R yang ditawarkan dengan harga seharga Rp 399.000.000,- secara resmi menjadi milik konsumen.

“Partisipasi Suzuki tahun ini memberikan warna tersendiri dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016, dimana tema ‘Indonesia Banget’ yang kami usung serta produk – produk Suzuki yang ditampilkan berhasil meraih berbagai pencapaian, baik dari sisi penjualan maupun kepuasan pengunjung terhadap booth Suzuki,” ungkap Seiji Itayama, Managing Director PT SIS.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS