September 17, 2015

Suzuki Perkenalkan Baleno Baru dengan Tipe Hatchback

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Perkenalkan Baleno Baru dengan Tipe Hatchback  

MOBITEKNO – Setelah lama tidak terdengar, Suzuki memperkenalkan The New Baleno Hatchback untuk pasar Eropa. Mobil ini hadir untuk berkompetisi di kelas sedan hatchback yang saat ini diisi oleh Renault Clio dan Ford Fiesta.

Seperti yang dilansir Carscoops, Suzuki akan merealisasikan keberadaan Baleno Hatchback ini di showroom-showroom di daratan Eropa pada awal tahun 2016. Dengan hadirnya mobil ini, Suzuki memberikan pilihan alternatif yang menarik dan efisien bagi para konsumennya.

Suzuki Baleno Hatchback ini hadir dengan lekuk-lekuk yang dinamis pada bagian body luar. Dengan platform modular yang baru, mobilini juga dibekali dengan mesin turbocharge kecil yang mereka namai Boosterjet 1.0.  Dari mesin ini, Suzuki Baleno Hatchback memiliki tenaga hingga 110 HP.

Selain  menyediakan mesin turbocharge, Suzuki juga menyediakan tipe non turbocharge dengan mesin tradisional 4 silinder 1,2 liter. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 89 HP.

Dengan hadirnya sedan hatchback baru dengan desain yang menarik ini, Suzuki siap bersaing di segmen yang sama, terutama untuk pasar Eropa.

 

Sumber: carscoops

Tags: , , ,


COMMENTS